by

Ketua DPRD Makassar Harap Pj Wali Kota Batalkan Lelang Jabatan: Itu Akan Cacat Prosedural

Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo.(As)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Proses lelang jabatan yang saat ini dilakukan oleh Pj Wali Kota Makassar, Prof Rudy Djamaluddin kembali mendapat kritikan dari wakil rakyat Kota Makassar.

Kritikan kali ini datang langsung dari Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar Rudianto Lallo. Menurutnya, lelang yang dilakukan oleh Pj Wali Kota Makassar akan menghasilkan cacat prosedural.

‘FooterBanner’


“Sebaiknya, pak Pj batalkan lelang itu, karena sudah ada Wali Kota pilihan rakyat. Jika ini (lelang) dipaksakan, maka akan menggugurkan proses dan hasilnya, akan cacat prosedural di pemerintahan”, tegas legislator fraksi partai Nasdem Kota Makassar itu dalam keterangan persnya. Senin (8/2/2021).

Kecuali, lanjut dia, Pj Wali Kota Makassar sebelumnya sudah berkoordinasi dengan Wali Kota Makassar terpilih Moh Ramdhan Pomanto – Fatmawati Rusdi sesuai surat edaran Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

BACA JUGA:  Wujudkan Kota Tanpa Kumuh, Pembangunan Rusunawa Bagi Eks Pemulung dan Tunawisma Diapresiasi Wapres

“Tapi yang saat ini kita didengar tidak ada itu (komunikasi langsung antara Pj dengan Wali Kota terpilih). Jadi, lelang yang dilakukan oleh pak Pj ini seakan – akan dipaksakan”, tutur dia.

Maka dari itu, Rudi berharap agar Rudy Djamaluddin bisa membatalkan lelang yang saat ini telah berproses sebelum ada pihak yang dirugikan atau pun dikorbankan.

“Siapa yang dirugikan, ialah ASN yang ikut lelang. Mengapa, karena itu tadi potensi cacat prosedural”, tutup legislator dengan tagline Anak Rakyat itu.(As)

‘PostBanner’

Comment