by

Fakultas Sastra dan Humaniora UIM Sosialisasikan Lokakarya Kurikulum Program Studi Perpustakaan dan Sains Informasi

Fakultas Sastra dan Humaniora UIM Sosialisakan Lokakarya Kurikulum Program Studi Perpustakaan dan Sains Informasi Bersama Stake Holder

smartcitymakasar.com – Makassar. Fakultas Sastra dan Humaniora Universitas Islam Makassar gelar Lokakarya Kurikulum Program Studi (Prodi) Perpustakaan dan Sains Informasi bersama stake holder di aula Fakultas Sastra dan Humaniora, Senin (8/2/2020)

Dekan Fakultas Sastra dan Humaniora, Muh Fihris Khalik.S. SP., P.hd mengatakan Kegiatan Lokakarya Kurikulum  Program Studi Baru yang ada di Universitas Islam Makassar yang akan menyiapkan mahasiswa(i) yang tangguh dan relevan dengan kebutuhan zaman

‘FooterBanner’


“Pada hari inilah kita akan merumuskan seperti apa proses, seperti apa output dari mahasiswa(i) program studi perpustakaan dan sains informasi”, ujarnya.

Muh Fihris Khalis memambahkan, berharap kepada pustakawan media dengan memberikan masukan ide dan gagasan dengan memasukan matakuliah yang bermanfaat bagi mahasiswa kedepannya.

BACA JUGA:  XL Axiata Gandeng BAKTI Kemkominfo Fasilitasi Layanan Internet BUMDes di Semarang dan Lampung

“Kami juga berharap kepada pustakawan media dengan memberikan masukan sekaligus merancang meberikan mata kuliah kepada mahasiswa untuk melakukan magang, praktek maupun Kuliah Kerja Nyata (KKN) perpustakaan-perpustakaan yang ada dikota makassar pada khusunya dan di sulawesi selatan pada umumnya” harapnya.

Diketahui kegiatan Lokakarya Kurikulum Program Studi Perpustakaan dan Sains Informasi dihadiri oleh Wakil Dekan 1, Wakil Dekan 2, Kepala Perpustakaan, Ketua Prodi, Kepala Laboratorium Sastra dan Dosen di Fakultas Sastra UIM. *(Tbr)

‘PostBanner’

Comment