by

Kebakaran Terjadi di Mal Panakukang, Belum Diketahui Penyebab Terjadinya Insiden Tersebut

Kebakaran Mal Panakukang

Smartcitymakassar.com – Makassar. Gedung Mal Panakukang yang berada di Jalan Adiyakas Kota Makassar, Sulawesi Selatan terbakar. Hingga saat ini, asal muasal sumber api belum diketahui pasti, apakah berasal dari lantai dua gedung mal ataukah berasal dari bagian flapon mall yang berada di lantai satu.

Dalam kebakaran ini, belasan armada damkar kota Makassar dikerahkan untuk melakukan upaya pemadaman. Namun, tebalnya kepulan asap membuat petugas damkar yang diterjunkan kewalahan hingga harus menyedot asap dari dalam gedung menggunakan alat.

‘FooterBanner’


Pasalnya, kepulan asap yang berasal dari bagian gedung mal yang terbakar sangat menyengat hidung. Hingga petugas pemadam kebakaran terpaksa menggunakan bantuan alat pernapasan dalam melakukan upaya pemadaman.

BACA JUGA:  Kapolda Sulsel Pantau Pengamanan Gereja pada Perayaan Kenaikan Isa Al-Masih di Makassar

Selain itu, alat pembuangan asap yang dihisap dari dalam gedung untuk mengelurakan pekatnya kepulan asap dari dalam gedung juga digunakan petugas damkar sembari melakukan penyemprotan.

Upaya pemadaman dilakukan sejak kebakaran terjadi pada dini hari tadi sekitar pukul 00.00 Wita,

Hingga saat ini, areal gedung mal yang terbakar diduga adalah toko pakaian, furniture, serta stand toko yang ada di dalam mal lainnya. (Hd)

‘PostBanner’

Comment