by

Asah Keterampilan Menulis, Guru SD Islam Athirah 2 Makassar Hadirkan Redaktur Harian FAJAR

Asah Keterampilan Menulis, Guru SD Islam Athirah 2 Makassar Hadirkan Redaktur Harian FAJAR

Smartcitymakassar.com – Makassar. SD Islam Athirah 2 Makassar gelar pelatihan menulis artikel dengan menghadirkan Redaktur Harian Fajar. Kegiatan tersebut digelar secara virtual melalui aplikasi konferensi video zoom meetings pada Jum’at (5/2/2021).

Pelatihan tersebut dilakukan untuk mengembangkan kemampuan menulis artikel para guru SD Islam Athirah 2 Makassar. Program menulis ini merupakan salah satu bagian dari implementasi “Jalan Kalla” di Sekolah Islam Athirah. Sejumlah 54 peserta mengikuti pelatihan tersebut dari rumah masing-masing.

‘FooterBanner’


Kepala SD Islam Athirah 2 Makassar, H. Muhammad Azis, S.Pd., M.Pd. dalam sambutannya menyampaikan, selamat mengikuti pelatihan menulis artikel kepada para guru semoga bermanfaat bagi kita semua.

“Selamat kepada teman-teman, insya Allah waktu istirahatnya ini bisa bermanfaat dengan mengikuti pelatihan menulis artikel,” harapnya.

BACA JUGA:  FSKN dan Pemkot Makassar Berkomitmen Edukasi Masyarakat Soal Budaya Makassar

Redaktur Harian Fajar, Ilham Wasi, mengapresiasi program menulis yang diadakan sekolah dan mengajak para guru untuk mempublikasikan tulisannya karena media massa menyiapkan ruang untuk itu.

“Saya kira kan tadi ada program dari para guru untuk menulis, saya kira media massa itu menyiapkan ruang, ruangnya banyak, kalau di Fajar ada opini yang bisa kita isi, hari minggu itu ada namanya resensi, ada juga budaya. Nah itu bisa diisi oleh para guru,” jelasnya.

Seluruh peserta sangat antusias mengikuti pelatihan, hal ini terlihat dari banyaknya peserta yang bertanya hingga tak terasa waktu berakhir. Pelatihan tersebut selesai pada pukul 15.20 WITA. (Hd)

‘PostBanner’

Comment