by

Ikhtiar Sukses PPDB, Sekolah Islam Athirah Gelar Dzikir dan Doa Bersama

Ikhtiar Sukses PPDB, Sekolah Islam Athirah Gelar Dzikir dan Doa Bersama

Smartcitymakassar.com – Makassar. Sekolah Islam Athirah Wilayah Kajaolalido menggelar Dzikir dan Doa Bersama, Jumat (5/2/2021). Kegiatan tersebut digelar secara virtual via zoom. Kegiatan yang diikuti oleh guru dan karyawan se-wilayah Kajaolalido tersebut dibuka langsung oleh Direktur Sekolah Islam Athirah, H. Syamril, S.T., M.Pd. Selain direktur, kegiatan dzikir dan doa bersama tersebut juga dihadiri Ketua BMJ Sekolah Islam Athirah Wilayah Kajaolalido Novitas Munassar, S.Kom.

Kegiatan tersebut diawali pembacaan doa oleh Ustadz Sappe. Acara kemudian dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Alqur’an oleh Ustadz Musyawir, Lc., M.Pd.I. Dzikir bersama dipandu oleh Ustadz Muhammad Makhrus, Lc., M.Pd.I. Ia merupakan alumnus Tripoli College Libya yang saat ini bekerja sebagai tenaga pendidik SMA Islam Athirah 1 Makassar.

‘FooterBanner’


Ketua PPDB Sekolah Islam Athirah Wilayah Kajaolalido BJ Gunawan, S.Pd., M.Pd. mengatakan, kegiatan dzikir dan doa tersebut dilaksanakan sebagai ikhtiar dalam rangka PPDB 2021-2022. Selain itu, lanjutnya, kegiatan tersebut nantinya akan menjadi rutinitas yang akan dilaksanakan setiap bulan.

BACA JUGA:  Gojek Umumkan Komitmen Three Zeros: Zero Emissions, Zero Waste dan Zero Barriers

“Kegiatan ini salah satu ikhtiar menuju sukses PPDB. Kegiatan ini akan dilaksanakan sekali sebulan mulai bulan Februari (mendatang),” ungkap pengajar bahasa Jerman ini.

Ia berharap kegiatan tersebut dapat menjadi kekuatan baru bagi panitia PPDB untuk dapat menyukseskan agenda tahunan tersebut. “Harapannya bahwa kegiatan ini (dapat) menyatukan seluruh karyawan Wilayah Kajaolalido untuk bergerak bersama menyukseskan PPDB,” imbuhnya.

Diketahui, Sekolah Islam Athirah telah resmi membuka Penerimaan Peserta Didik Baru sejak 7 Desember lalu. Mulai dari jenjang TK, SD, SMP, dan SMA untuk Wilayah Kajaolalido dan Bukit Baruga, serta jenjang SD dan SMP untuk Wilayah Bone. (Hd)

‘PostBanner’

Comment