by

Diduga Soal Pencairan Dana Hibah, Kadispar Makassar Dicopot, Rusmayani: Pencairan Itu Tunggu Tanda Tangan Pak Pj Wali Kota

Ir. Hj. Rusmayani Madjid.(int)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Kepala Dinas Parawisata (Dispar) Kota Makassar, Rusmayani Madjid diberhentikan sementara dari jabatannya oleh Pj Wali Kota Makassar, Rudy Djamaluddin.

Pemberhentian ini dilakukan karena Rusmayani dinilai kurang maksimal dalam menjalankan tugasnya sesuai yang tertuang dalam surat keputusan Wali Kota Makassar.

‘FooterBanner’


“Saya menghargai keputusan pimpinan dek”, kata Rusmayani melalui via WhatsApp. Kamis (4/2/2021).

Lebih lanjut, Rusmayani menjelaskan jika sejauh ini, dirinya belum paham alasan jelas sehingga diberhentikan sementara dari jabatannya.

“Saya kurang jelas, karena menurutku, kita sudah bekerja maksimal. Tapi kan, tidak bagus kalau kita menyalahkan pimpinan”, tutur dia.

BACA JUGA:  Seminar Integrasi Ekosistem Indonesia Financial Group, Rapsel Ali: IFG Tonggak Utama Penggerak Industri Finansial

Saat disinggung soal dana hibah dari pemerintah pusat yang belum dicarikan karena menunggu tanda tangan Pj Wali Kota Makassar. Hal itu dibenarkan oleh Rusmayani.

“Iya dik, tapi tidak ada pimpinan yang salah, yang salah adalah anak buah dan saya tetap hargai keputusan pimpinan, karena semua ini pasti ada hikmanya”, ucapnya.(As)

Comment