by

Tim Transisi Danny Pomanto-Fatma Siap Bekerja, Ini Keahliannya

Moh. Ramdhan Pomanto saat poto bersama tim transisi Danny Pomanto – Fatma.(As)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Upaya pasangan Wali Kota Makassar terpilih, Moh Ramdhan Pomanto (Danny) – Fatmawati Rusdi dalam percepatan pemulihan ekonomi dan pembangunan Kota Makassar ditengah pandemi Covid-19 terus dilakukan.

Maka dari itu, Danny Pomanto membentuk tim transisi yang diisi oleh orang – orang yang memang memiliki keahlian di masing – masing bidang.

‘FooterBanner’


Pertama, prof Yusran Jusuf, kata Danny Pomanto, prof Yusran merupakan orang yang telah memiliki pengalaman dan diakui oleh beberapa daerah.

“Bahkan, saat menjabat sebagai Wali Kota Makassar, beliau sukses menurunkan angka kasus Covid-19 (sesuai datanya) walaupun hanya selama 43 hari, saya sangat respect dengan beliau (prof Yusran) karena ke jujurannya”, jelas Danny Pomanto. Senin (1/2/2021).

Kemudian prof Aminuddin Ilmar, Danny Pomanto menjelaskan, beliau (prof Ilmar) merupakan orang yang ahli dibeberapa bidang, mulai jadi saksi ahli hingga di pemerintahan.

“Dan satu hal lagi, sebenarnya prof Ilmar yang menjadi orang pertama yang mendorong saya untuk maju jadi Wali Kota”, bebernya.

BACA JUGA:  1.041 Personil Gabungan Dikerahkan Amankan Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Makassar

“Dan disini juga ada prof Anwar, beliau adalah orang yang ahli di Ekonomi, dan Dr. Naida Nain ini sendiri adalah ahli tata ruang dan cocok karena program kita juga banyak mengenai tata ruang”, tambahnya.

Untuk program keumatan, Danny Pomanto menyampaikan jika itu diisi oleh ustadz Iqbal Jalil (Ustadz Ije). Pasalnya, Ustadz Ije sangat paham dengan keumatan.

“Dan ada Dr Bayu. Beliau sangat ahli artificial intelligence dari elektro Unhas. Jadi, hasilnya nanti ini akan di serahkan ke beliau (Dr Bayu) termasuk sistem Covid-19 yang akan kita transportasikan ke ‘Sombere Smart City’”, ungkap Danny.

Dan untuk sekretaris tim transisi, kata Danny Pomanto, ada Dr Sakka Pati dan Humasnya adalah Henny Handayani.

“Saya berharap, tim transisi ini bisa transparan. Progresnya tetap disampaikan, jangan sampai tidak dipublish takutnya nanti ada apa-apa”, harap Danny Pomanto kepada tim transisi.(As)

‘PostBanner’

Comment