by

Isu Kudeta Partai Demokrat Sulsel, ARA: Itu Kerjaan Eks Partai dan ‘Someone’-nya

Ketua DPC partai Demokrat Kota Makassar, Adi Rasyid Ali.(ist)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Beredarnya isu kudeta di internal partai Demokrat tidak membuat kendor kader partai berlambang mercy ini di Sulawesi Selatan (Sulsel).

Pasalnya, menurut ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Demokrat Kota Makassar, Adi Rasyid Ali (ARA), isu kudeta yang beredar saat ini merupakan isu lama.

‘FooterBanner’


“Sebenarnya isu kudeta ini bukan hal yang baru ya, ini isu lama. Isu yang dikerja oleh orang-orang yang pernah di Demokrat (Eks) yang bekerjasama dengan seseorang untuk menjatuhkan partai Demokrat”, jelas ARA saat diwawancarai oleh awak media setelah menghadiri rapat paripurna. Selasa (2/2/2021).

Bahkan, lanjut wakil ketua DPRD Kota Makassar itu, ini merupakan salah satu cara untuk menjatuhkan partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini.

“Dari survei terakhir ini, partai Demokrat ada di peringkat ke 3 secara nasional, inilah yang membuat beberapa ‘yang lain’ menjadi panik. Maka dari itu partai Demokrat ‘digembosi’ dengan cara-cara yang saat ini kita dengar (isu kudeta)”, beber ARA.

BACA JUGA:  China 'Sesalkan' AS Blokir Pernyataan DK PBB soal Gaza

“Apalagi saat ini berdekatan dengan momentum Musda partai Demokrat secara serentak di seluruh Indonesia termasuk Sulsel. Ini juga bagian dari konsolidasi, agar saling memanfaatkan yang ingin maju sebagai ketua dan juga pelaku – pelaku eks Demokrat yang ikut bermain”, tambah ARA.

Maka dari itu, dirinya menyampaikan bahwa jangan sampai partai Demokrat di tunggangi oleh pihak – pihak tertentu terkait Musda yang akan digelar secara serentak di Indonesia.(As)

‘PostBanner’

Comment