by

Fraksi-Fraksi DPRD Kota Makassar Sepakat Perubahan Badan Hukum Bank Perkreditan Rakyat

DPRD Kota Makassar gelar rapat paripurnya yang dipimpin oleh Wakil ketua I DPRD, Adi Rasyid Ali.(As)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar menggelar rapat paripurna di DPRD Kota Makassar. Jalan Ap Pettarani. Selasa (2/2/2021). Rapat tersebut pembahasan tanggapan serta jawaban fraksi – fraksi mengenai perubahan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang perubahan bentuk badan hukum perusahaan daerah Bank Perkreditan Rakyat menjadi Perseroan Terbatas Bank Perkreditan Rakyat Kota Makassar (Perseroda) dan Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat.

Rapat yang dipimpin oleh wakil ketua 1 DPRD Kota Makassar, Adi Rasyid Ali (ARA) yanda didampingi oleh wakil ketua II DPRD Makassar, Andi Suhada Sappaile, wakil ketua III DPRD Makassar, Andi Nurhaldin serta Sekda Kota Makassar.

‘FooterBanner’


Juru Bicara (Jubir) fraksi PDIP Kota Makassar, Al Hidayat Syamsu menyampaikan, untuk fraksi partai besutan megawati Soekarnoputri itu sepakat dengan pendapat Wali Kota Makassar terkait perubahan tersebut.

“Semoga perubahan ini bisa meningkatkan kinerja dan daya saing Perseroan serta ini bisa menjadi kebutuhan masyarakat dan dapat berkontribusi dalam pembangunan Kota Makassar”, katanya

BACA JUGA:  Ratusan Personil Sat Narkoba Polrestabes Makassar Lakukan Tes Urine, Ini Alasannya

Sementara, tanggapan dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Sangkala Sandiko yang dipercayakan sebagai Jubir fraksi PAN Kota Makassar berharap, perubahan ini bisa menjadi instrumen dalam meningkatkan kinerja dalam membangun Kota Makassar.

Dan untuk fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Makassar, Anwar Faruq menyampaikan bahwa apapun bentuk perubahan itu, PKS akan selalu mendukung selama hal tersebut demi masyarakat.

“Selama itu mempermudah pelayanan masyarakat, kita perlu dukung bersama – sama”, jelasnya.

Sekadar diketahui, selain 3 fraksi tersebut, fraksi yang ada di DPRD Kota Makassar juga setuju dengan perubahan badan hukum perusahaan daerah Bank Perkreditan Rakyat Kota Makassar Perseroan Terbatas Bank Perkreditan Rakyat Kota Makassar (Perseroda).(As)

‘PostBanner’

Comment