by

Launching Tim Transisi Danny Pomanto-Fatma, Jubir Tim Transisi: Kami Hadir Bukan Untuk Mengoreksi

Moh. Ramdhan Pomanto saat poto bersama tim transisi Danny Pomanto – Fatma.(As)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Wali Kota Makassar 2020 terpilih, Moh. Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) kembali bertemu dengan tim transisi dikediamannya di jalan Amirullah. Senin (1/2/2021).

Pertemuan ini untuk membahas lebih detail kembali visi – misi dan program Danny Pomanto yang berpasangan dengan Fatmawati Rusdi saat kampanye dulu dan sekaligus melaunching kan tim transisi tersebut.

‘FooterBanner’


Juru bicara (Jubir) tim transisi Danny Pomanto-Fatma, Henny Handayani menyampaikan, hadirnya tim ini bukan untuk mengoreksi keadaan pemerintah saat ini. Menurut dia, tim bentukan Danny Pomanto ini fokus dengan program Danny Pomanto – Fatma kedepannya.

“Jadi, saat ini tim transisi hanya fokus dengan visi – misi dan program pak Danny, tim ini juga hadir sebagai jembatan atau penyambung pikiran – pikiran pak Danny ke SKPD terkait”, jelas Henny menjawab pertanyaan wartawan yang hadir.

BACA JUGA:  Marketing Manager Kalla Toyota Ucapkan Selamat HUT Ketiga GCC Makassar

Bahkan lanjut dia, tim Pasangan Wali Kota Makassar 2020 terpilih ini juga akan fokus dan kawan peralihan kepemimpinan di Kota Makassar.

Disinggung soal pembenahan di Kota Makassar, prof Yusran menyampaikan, pembenahan tersebut akan dilakukan sesuai program Danny Pomanto – Fatma terhadap rakyat Makassar.

“Yang jelasnya, kita akan bekerja sesuai amanah pak Wali terpilih (visi – misi Danny – Fatma)”, singkat mantan Pj Wali Kota Makassar ini.

Sekedar diketahui, selain nama prof Yusran, nama prof Ilmar, Ustadz Iqbal Jalil, Dr. Naidah Naing, prof Anwar dan Dr. Bayu yang telah mengisi tim transisi Danny Pomanto – Fatma.(As)

‘PostBanner’

Comment