by

Hati-Hati Jukir ‘Liar’ di 4 Ruas Jalan Ini

Dirut PD Parkir Kota Makassar, Irhamsyah Gaffar sesaat setelah dilantik 2019 lalu.(As)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Sejak Bulan Maret 2020, Perusahaan Daerah (PD) Parkir Makassar terapkan pembayaran parkir secara online. Penerapan tersebut dilakukan agar data yang dihasilkan lebih akurat.

Hal tersebut disampaikan oleh Dirut PD Parkir Kota Makassar, Irhamsyah Gaffar saat dikonfirmasi via WhatsApp (WA). Senin (1/2/1/2021).

‘FooterBanner’


“Ini dilakukan agar data yang dihasilkan lebih real, akurasi dan transfaran”, jelas dia.

“Untuk Makassar, kita sudah terapkan di 4 Ruas jalan sejak dimulainya pembayar online, yakni jalan Ahmad Yani, jalan Boulevard, jalan Pengayoman, dan jalan Perintis Kemerdekaan”, tambah Irhamsyah.

BACA JUGA:  Penuh Rasa Haru, Danny Pomanto: Terima Kasih Seluruh Warga Kota Makassar, Terkhusus Kedua Orang Tua Saya

Selain itu, lanjut dia, untuk jalan Penghibur pihaknya masih melakukan pembenahan. Saat ini, status dijalan tersebut sementara maintenance (update pembenahan sistem). Tapi, Irhamsyah menjelaskan bahwa dalam waktu dekat sudah bisa diaktifkan kembali.

“Untuk itu, jika ada itu (Jukir) masih serahkan karcis secara offline (dilokasi tersebut), kita akan tidak lanjuti secara persuasif, dan jika dilakukan secara berulangkali kami akan pertegas lagi dengan membuat surat pernyataan hingga pemberhentian”, jelas Irhamsyah.(As)

‘PostBanner’

Comment