by

Hebat, SMAN 4 Makassar Sabet Juara Pertama dan Kedua pada Kompetisi Ekonomi V 2021

Keterangan Foto: Pemenang Lomba Ekonomi Kuis Kompetisi se-Sulselbar

Smartcitymakassar.com – Makassar. Kompetisi Ekonomi V 2021 yang diselenggarakan oleh HMPS Pendidikan Ekonomi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar melibatkan peserta tingkat SMA, SMK, MA sederajat se-Sulselbar.

Dengan mengusung tema kegiatan “Optimalisasi Peran Gen-Z dalam Menjaga Stabilitas, Kreativitas, dan Inovasi di Masa Pandemi Covid-19,” Kompetisi Ekonomi V 2021 terbagi dalam 3 kategori lomba, yaitu: Ekonomi Kuis Kompetisi, Kompetisi One Team One Product, dan Kompetisi Creative Video.

‘FooterBanner’


Untuk kategori Ekonomi Kuis Kompetisi terbagi dalam 4 babak; Babak penyisihan pertama, babak penyisihan kedua, babak semifinal, dan babak final.

Hasil dari Ekonomi Kuis Kompetisi, juara pertama Fadel Muhammad, kelas XII IPS 4, alamat rumah jalan Cakalang 7 No 23 dan juara kedua Nurfadillah, kelas XII IPS 4, alamat rumah jalan Barukang. Keduanya adalah siswa -siswi SMAN 4 Makassar.

BACA JUGA:  ITB Kalla Terapkan Model LGD Sebagai Evaluasi Pembelajaran: Mahasiswa Ketagihan

Apa yang diperoleh atas anak didiknya, Kepala Sekolah SMAN 4 Makassar memberi selamat dan apresiasi kepada pihak yang punya andil dalam meraih prestasi pada Kompetisi Ekonomi V 2021.

“Selamat buat anak-anakku dan guru yang membimbingnya. Kami berharap ke depan prestasi anak kami baik dalam bidang akademik maupun non akademik terus mereka torehkan, demi nama baik sekolah,” beber H. Syafruddin M, S.Pd., M.Pd, Kepala Sekolah SMAN 4 Makassar.

Di tempat terpisah, awak media SmartCity Online News menghubungi Fadel dan Nurfadillah dan keduanya ucapkan terimakasih kepada guru yang membimbing dan berharap memberikan motivasi kepada adik kelasnya serta seluruh siswa untuk terus berprestasi, mengharumkan nama sekolah SMAN 4 Makassar**(Rafa)

‘PostBanner’

Comment