by

Rapat Kerja OPDIS, Begini Harapan Kepala SD Islam Athirah 2 Makassar

Rapat Kerja OPDIS, Begini Harapan Kepala SD Islam Athirah 2 Makassar

Smartcitymakassar.com – Makassar. Organisasi Peserta Didik Intra Sekolah (OPDIS) dan Majelis Perwakilan Kelas (MPK) menggelar Rapat Kerja (Raker) dengan mengusung tema “Menuju SD Islam Athirah 2 Cerdas, Kreatif, dan Berkarakter”. Kegiatan tersebut digelar secara virtual melalui aplikasi konferensi video zoom meetings pada Selasa (26/1/2021).

Raker tersebut dilakukan untuk merumuskan kegiatan yang akan dilaksanakan selama satu periode. Sejumlah 31 peserta mengikuti acara tersebut dari rumah masing-masing.

‘FooterBanner’


Kepala SD Islam Athirah 2 Makassar, H. Muhammad Azis, S.Pd., M.Pd. dalam sambutannya menyampaikan, agar pengurus OPDIS menyusun program kerja yang realistis di masa pendemi Covid-19.

“Program kerja yang disusun harus realistis dilaksanakan di masa pandemi, bapak juga berharap agar kegiatan-kegiatan OPDIS dapat dishare seluas-luasnya,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Majelis Pembina OPDIS (MPO) Juzzahri, S.Pd., M.Pd. dalam kesempatan yang sama juga menyemangati pengurus OPDIS SD Islam Athirah 2 Makassar agar tetap kreatif merancang program kerja meski dalam masa pandemi Covid-19.

BACA JUGA:  Kementerian Kominfo Target Cetak 10 Ribu Talenta Digital di Tiap Kota

“Ayo tetap semangat anak-anak, kepengurusan tahun ini memang berat namun Pak guru tahu kalian adalah siswa-siswa pilihan, Pak guru yakin kalian bisa. Luar biasa kreativitasnya bahkan saya lihat sudah buat instagram, facebook, dan channel youtube OPDIS & MPK SD Islam Athirah 2 Makassar,” Ungkapnya.

Dalam Raker tersebut koordinator setiap departemen memaparkan program kerja yang akan dilakukan selama satu periode. Dimulai dari Departemen Keagamaan, Olahraga dan Seni, Kepustakaan dan Literasi, Kesehatan, Peduli Lingkungan Hidup, dan Kedisiplinan.

Seluruh pengurus sepakat dan berkomitmen untuk melaksanakan program kerja yang telah disepakati dengan sebaik-baiknya. Rapat kerja OPDIS & MPK SD Islam Athirah 2 Makassar berakhir pada pukul 15.20 WITA. (Hd)

‘PostBanner’

Comment