by

Yuk Bernostalgia dengan Menu Kungpao di WPHM

Keterangan Foto: Whiz Bento Vaganza dari Whiz Prime Hasanuddin Makassar (WPHM)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Pada era tahun 90-an hingga 2005 menu Chicken Kungpao sangat di gemari oleh banyak kalangan. Bahkan beberapa band ternama di Indonesia banyak yang membuat lagu bertema makanan tersebut. Sekarang menu tersebut hadir kembali di Whiz Prime Hasanuddin Makassar (WPHM).

“Menu Kungpao saat ini mulai di tinggalkan. Saya terinspirasi untuk menghadirkannya kembali, agar para penggemar menu tersebut bisa bernostalgia. Selain itu karena rasanya yang cocok di semua lidah,” ujar Chef Johan Evert Alexander Parinussa Head Chef Whiz Prime Hassanuddin Makassar.

‘FooterBanner’


Ada juga menu Chicken Black Paper. Ini menarik karena biasanya bumbu lada hitam hanya disajikan bersama daging.

“Itulah makanya saya menyajikan menu lada hitam menggunakan ayam. Agar semua orang tidak perlu merogoh kocek mahal untuk menikmati bumbu tersebut. Saya tahu ayam susah menyerap bumbu, makanya ayamnya saya sajikan seperti chicken pop agar bumbunya terasa,” tambah Chef Johan.

BACA JUGA:  Nurul Hidayat Minta PD Parkir Edukasi Jukir, Ini Alasannya

Selain kedua menu tersebut ada Paru dan Ayam Geprek sambal matah. “Kalau kedua menu ini adalah bentuk komitmen kami untuk selalu mengembangkan kuliner lokal Indonesia,” ungkap Chef Johan.

Keempat menu tersebut adalah rekomendasi utama dari Chef Johan di Januari ini.

“Kami mengangkat tema ‘Whiz Bento Vaganza’. Harga paket Rp 30 ribu nett/porsi sudah termasuk es teh manis dan potongan buah,” tutup Chef Johan**(Jen)

‘PostBanner’

Comment