by

Sasar Pertokoan, Polsek Panakukkang Gelar Operasi Yustisi

Sasar Pertokoan, Polsek Panakukkang Gelar Operasi Yustisi

Smartcitymakassar.com – Makassar. Polsek Panakkukang Polrestabes Makassar bersama Tiga Pilar yang terdiri unsur TNI dan Pegawai Kecamatan, Pol PP laksanakan Operasi Yustisi dan dalam rangka penanggulangan penyebaran Covid-19.

Kegiatan Operasi Yustisi dan Patroli dilakukan untuk memastikan masyarakat patuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan.

‘FooterBanner’


Kapolsek Panakkukang Kompol Jamal F. Rakhman, SIK mengatakan Operasi Yustisi dilaksanakan dengan melakukan patroli mobile dan patroli dialogis dalam rangka penanggulangan penyebaran Covid-19 di wilayah binaan.

“Kami terus melakukan peneguran terhadap warga yang tidak menggunakan masker. Dan menghimbau kepada masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan,” ujar Kapolsek, Jumat (22/01/2021).

BACA JUGA:  Upaya Preventif Cegah Gangguan Kamtibmas, Personil Polsek Galsel Rutin Patroli Blue Light

Lanjut Kapolsek, dari Operasi Yustisi ini pihaknya memberikan teguran lisan kepada pelanggar protokol kesehatan. “Kami berikan teguran secara lisan kepada masyarakat yang melanggar” bebernya.

Lebih Lanjut, Kompol Jamal mengatakan, Operasi Yustisi yang dilaksanakan kali ini sasar pertokoan yang ramai pengunjung dan tidak menerapkan physical distancing (jaga jarak).

“Kegiatan ini sekaligus menghimbau kepada masyarakat disiplin terapkan protokol kesehatan dan sosialisasi 3M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak)” tandasnya. (Hd)

‘PostBanner’

Comment