by

HIMA Manajemen FE UNM Gelar Kegiatan Bakti Sosial di Sulbar

Panitia bakti sosial HIMA Manajemen FE UNM berpose sebelum berangkat menuju Sulbar (WD/IST)

Smartcitymakassar.com -Makassar. Himpunan Mahasiswa Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Makassar (HIMA Manajemen FE UNM) menggelar kegiatan bakti sosial yang bertema “Bantuan Donasi Kemanusiaan Korban Bencana Alam Gempa Bumi Sulbar” pada hari Minggu (24/1) di Makassar.

Pelepasan tim yang akan menuju ke Mamuju dan Majene, Sulawesi Barat ini dilakukan via Zoom Meeting disebabkan masa pandemi hingga saat ini yang membatasi segala aktifitas perkuliahaan dan sebagainya di kampus Oranye UNM. Dipimpin langsung oleh Widi Nugraha, SE., tim panitia bakti sosial HIMA Manajemen FE UNM pun secara resmi dilepas untuk bertolak ke Sulbar.

‘FooterBanner’


BACA JUGA:  5 Juta Guru Divaksin, Jokowi Targetkan Tatap Muka Sekolah Mulai Juli Ini

Sementara itu, ketua panitia dari kegiatan tersebut, Vicky, yang dilansir oleh Smart City Makassar mengatakan mereka menjadwalkan untuk tiba pada hari Minggu (24/1) di Sulbar dan berharap berada kembali di Makassar pada Selasa (26/1).

“Kami mengucapkan banyak terima kasih untuk semua pihak yang telah membantu seluruh panitia. Kami pun memohon doa dari semua pihak agar kegiatan ini berlangsung dengan lancar, tanpa kendala, serta kembali dengan selamat di Makassar,” tutup Vicky.**

‘PostBanner’

Comment