by

Phinisi Point Hadirkan Green Zone

Keterangan Foto: Green Zone di Phinisi Point

Smartcitymakasar.com – Makassar. Phinisi Point menghadirkan Green Zone dengan luas kurang lebih 800 meter persegi yang menyediakan berbagai macam tanaman hias dan tanaman hijau lainnya di area Imperata Garden yang berlokasi di Parkir Utara Phinisi Point.

Tidak hanya tanaman namun juga adanya rumah batik yang akan memberi edukasi keluarga dalam membuat dan memberi motif sendiri pakaian, jilbab, sarung pantai, mukenah dan souvenir sesuai dengan imajinasi kita sendiri. Screenhouse, yang akan menjadi wahana belanja sekaligus memiliki nilai edukasi dan wisata yang memanjakan mata area dengan luas sekitar 80 meter persegi, pengunjung dapat memanen dan memetik sendiri sayur yang ingin ditanam sesuai keinginan

‘FooterBanner’


Menariknya, sayuran yang dipetik akarnya di ikutkan hingga sudah tidak perlu dimasukkan dikulkas jika tiba di rumah. Cukup beri wadah yang berisi air, dapat digunakan sebagai hiasan di meja makan dan juga dapat langsung dipetik keluarga sebagai lalapan segar menyehatkan. Imperata Garden sudah mulai dibuka 14 Januari 2021 pengunjung sudah dapat mengunjungi dan menikmati Green zone tersebut dengan tidak dipungut biaya untuk sementara waktu.

BACA JUGA:  XL Axiata Gandeng BAKTI Kemkominfo Fasilitasi Layanan Internet BUMDes di Semarang dan Lampung

Owner dari Imperata Garden , Zulfitriani mengatakan Konsep kebun outdoor dalam tahap penanaman, yang akan memperkenalkan berbagai tanaman obat serta tanaman populer lainnya. “Tempat ini juga memberi kegiatan kepada pencinta tanaman yang juga nantinya dapat mengisi waktu luang bersama keluarga di lokasi ini sambil menikmati indahnya sunset Kota Makassar dan juga kami menyediakan lokasi taman bermain di samping area Imperata Garden.

Lebih lanjut Public Relation Executive Phinisi Point, St anita nur alam mengatakan area Green Zone ini juga sangat ditunggu dan diminati khususnya ibu ibu yang gemar dengan tanaman hias , dengan tetap menjalankan protocol kesahatan panitia pelaksana juga membuat workshop batik dan dapat belajar menanam hidroponik yang nantinya dapat diaplikasikan dirumah.

Dengan adanya Green Zone ini semoga dapat bermanfaat bagi pengunjung Phinisi Point dan masyarakat yang senang dalam memelihara tanaman serta menciptakan lingkungan dan hidup yang ingin belajar menanam dirumah saat ini juga sangat digemari untuk aktivitas dirumah saja tutupnya**(Jen)

‘PostBanner’

Comment