by

Potong Tumpeng dan Doa Bersama di Ulang Tahun ke-14 Hotel Santika

Keterangan Foto: Ulang Tahun ke-14 Hotel Santika Makassar

Smartcitymakassar.com – Makassar. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, Hotel Santika Makassar selalu merayakan Hari Ulang Tahunnya bersama para royal customer dan awak media.

Di usia ke-14 tahun ini, pihak hotel menggelar acara internal saja.

‘FooterBanner’


“Kami mengusung tema ‘New Normal Hospitality’ untuk mempromosikan gaya hidup sehat, dengan tetap disiplin menjaga protokol kesehatan. Suasana pandemi seperti ini, hal tersebut menjadi perhatian utama. Maka dari itu semua karyawan dan tamu selalu dicek suhu dan diberikan hand sanitizer setiap datang ke hotel,” tutur Yuli Priyono General Manager (GM) Hotel Santika Makassar.

Perayaan di hotel kali ini sangat sederhana hanya potong tumpeng dan di akhiri doa bersama.

BACA JUGA:  Danny Ingatkan, Pengelola Mall yang Abaikan Prokes Bisa Berujung Pencabutan Izin

“Kami berharap pandemi segera berakhir dan kita bisa beraktivitas seperti biasa. Kami juga bersyukur masih dapat eksis sampai hari ini,” tambah Yuli.

Sementara itu Rosa Indah Sales Manager (SM) Hotel Santika Makassar memastikan bahwa para royal customer tetap menjadi bagian penting dari hotelnya.

“Mungkin intesitas bertemu langsungnya tidak seperti dulu. Namun kami tetap menjalin komunikasi dengan banyak cara. Bagi kami mereka tetap bagian penting dari Santika. Kami selalu siap memberikan pelayanan terbaik,” tutup Rosa**(Jen)

‘PostBanner’

Comment