by

Program Startup AtoZ MDV Bulan Januari Ulas Topik ‘How to Survive, Prepare and Actualization in New World’

Keterangan Foto: Startup AtoZ Makassar Digital Valley Ulas Topik ‘How to Survive, Prepare and Actualization in New World’

Smartcitymakassar.com – Makassar. Makassar Digital Valley senantiasa mengembangkan ekosistem digitalpreneur melalui program-program yang dapat mengembangkan pengetahuan maupun skill para entrepreneur.

Sebagai Inkubator Bisnis ICT ke-4 yang dikembangkan oleh TELKOM Indonesia, salah satu program bulanan Makassar Digital Valley yang menghadirkan pemateri dari expert maupun dari tokoh digitalpreneur untuk membahas seputar pengembangan bisnis Startup Digital adalah Startup AtoZ.

‘FooterBanner’


Mengawali tahun 2021 ini, di bulan Januari, Makassar Digital Valley kembali menghadirkan program Startup AtoZ yang sesi ini dibawakan oleh Direktur Umum PT. Cahaya Saga Indonesia, Djoko Surojo.

Event ini berlangsung melalui Video Conference pada tanggal 16 Januari, pukul 13.00-15.00 WITA yang mengulas topik “How to Survive, Prepare & Actualization in New World”.

Dalam sesinya, Djoko Surojo menyampaikan pentingnya optimis dan selalu berpikir positif menghadapi dunia yang baru saat ini, dimana masih berada di masa pandemi. Pentingnya kita untuk terus antusias mengembangkan diri dan juga bisnis dan memanfaatkan peluang yang bisa diaktualisasi di masa pandemi.

BACA JUGA:  Lurah Pisang Selatan Bersama Satgas Raika Kecamatan Ujung Pandang Gelar Patroli Penegakan Prokes

“Di masa pandemi ini, memberi pelayanan terbaik adalah kunci untuk terus bertahan mengembangkan bisnis karena dengan pelayanan yang baik kita dapat terus melakukan inovasi dan memasarkan produk yang kita kembangkan, jelas Djoko Surojo dalam Online Class.

Ibu S. Ariyani selaku General Manager Makassar Digital Valley menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para pembicara yang telah memberi semangat dan ilmu yang sangat bermanfaat kepada para peserta yang bergabung pada Online Class Startup AtoZ kali ini agar bisa terus mengembangkan bisnisnya ke level yang lebih tinggi**(Jen)

‘PostBanner’

Comment