by

8 Nama Masuk Bursa Calon Ketua DPD PAN Makassar, Hamzah Hamid: Kami Semua Siap

Partai Amanat Nasional (PAN).(ist)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke V secara virtual yang serentak dilakukan di 16 daerah se-Sulawesi Selatan (Sulsel) pada hari ini, Minggu 17 Januari 2021.

Sementara di Kota Makassar, Musda secara virtual ini dilakukan di Hotel Max One dengan tetap memperhatikan protokol Covid-19.

‘FooterBanner’


Saat dikonfirmasi, Ketua DPD PAN Makassar, Hamzah Hamid menyampaikan bahwa ada 8 nama yang masuk bursa calon Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Makassar periode 2020-2025.

“Yakni, Hasanuddin Leo, Busrah Abdullah, Sangkala Saddiko, Syaharuddin Said, Muh Tawing, Umar Kadir, Syukran Kahfi dan saya sendiri”, ujar Hamzah.

Disinggung soal kesiapan untuk melanjutkan kembali pimpin DPD PAN Kota Makassar, Hamza mengatakan bahwa kedelapan nama tersebut juga siap menjadi pemimpin.

BACA JUGA:  Kepedulian Menteri Nadiem Tak Sejalan dengan Luwu Utara yang Rumahkan Guru Honorer

“Tentu saya sangat siap, tapi semua tergantung DPP PAN yang menentukan secara pribadi. Teman – teman yang lain pun juga siap menerima amanah untuk membesarkan PAN di Kota Makassar”, terang Hamza

Maka dari itu, Hamza berharap, siapapun pimpin DPD PAN Kota Makassar, bisa membawa partai berlambang Matahari ini menjadi pemenang Pemilu legislatif maupun eksekutif demi kesejahteraan dan kenyamanan warga Kota Makassar sebagai warga negara RI yang berdaulat dibawah NKRI Dan Pancasila.(As)

‘PostBanner’

Comment