by

GM Hotel Pesonna Bekali Karyawannya dengan Lima Dimensi

Keterangan Foto: General Manager (GM) Hotel Pesonna Makassar, Ali Hidayat

Smartcitymakassar.com – Makassar. Sebagai seorang pemimpin, Ali Hidayat General Manager (GM) Hotel Pesonna Makassar memberikan bekal Lima dimensi untuk semua karyawannya dalam melakoni pekerjaannya.

Lima Dimensi tersebut di antaranya Doa, Kerja Keras, Cerdas, Tuntas dan Ikhlas. Baginya kelima dimensi tersebut saling terkait.

‘FooterBanner’


“Contoh Doa, tentu setiap usaha harus dibarengi dengan doa. Selanjutnya kerja keras, yakni pantang menyerah dalam bekerja. Harus juga bekerja cerdas dengan selalu memiliki tolak ukur dan efisien. Harus tuntas, karena apa yang kita mulai harus di selesaikan dengan baik. Terakhir ikhlas, pekerjaan yang dilakukan secara ikhlas bernilai ibadah di mata Yang Maha Kuasa. Ikhlas juga yang membuat imun bertumbuh,” tutur Ali.

Selama ini terbukti Pesonna Makassar selalu mendapatkan banyak penghargaan dari berbagai platform wisata ternama.

BACA JUGA:  Mantan Pimpinan Disney Jabat CEO upGrad Perusahaan Pendidikan Tinggi Daring

“Semua penghargaan tersebut datangnya dari penilaian para tamu. Ini merupakan motivasi yang harus kita jaga dan tingkatkan, serta semakin membuat kita terpacu untuk bekerja lebih baik lagi,” tambah Ali.

Sama seperti kebanyakan harapan hotel lain di tengah pandemi, dirinya berharap situasi segera normal kembali.

“Bergerak di industri perhotelan di tengah pandemi, kami selalu mengutamakan ASN (Aman, Sehat dan Nyaman). Tak hanya kesehatan para tamu, kita juga sangat memperhatikan kesehatan karyawan. Semoga kondisi segera normal kembali dan semua bisa beraktivitas seperti biasa,” tutup Ali**(Jen)

‘PostBanner’

Comment