by

Komisi D DPRD Makassar Usulkan WFH ke Pimpinan, Kenapa?

Ketua Komisi D, Bidang Kesejahteraan Rakyat DPRD Kota Makassar, Abdul Wahab Tahir.(ist)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar kembali mengajak para legislator Kota Makassar untuk melakukan Work From Home (WFH) atau kerja dari rumah semua aktifitas kedewanan.

Hal tersebut disampaikan Ketua Komisi D Bidang Kesejahteraan Rakyat, Abdul Wahab Tahir saat dikonfirmasi via telpon. Selasa (12/1/2021).

‘FooterBanner’


Menurut Wahab, sapaan akrabnya, Komisi D mengusulkan ke pimpinan Dewan untuk melakukan WFH selama 14 hari. Hal itu dilakukan dengan atas prinsip kehati – hatian.

“Jadi, semoga pimpinan dewan dan anggota dewan lainnya bisa menyetujui usulan kami di Komisi D. Semua aktifitas kedewanan dilakukan secara work from home”, jelas Wahab.

BACA JUGA:  Jelang Pelantikan Biden, Pengamanan Gedung Capitol Diperketat

Selain itu, Wahab membeberkan, alasan Komisi D mengusulkan WFH ini karena angka penyebaran Covid-19 di Kota Makassar masih dalam kategori tinggi.

Maka dari itu, lanjut Wahab, mulai tanggal 13 hingga 26 Januari 2021 komisi D DPRD Kota Makassar mulai kerja kedewanan secara WFH.

“Dan, kita juga akan mengusulkan ke Pj Wali Kota Makassar, agar semua instansi bisa kembali work from home selama 14 hari juga”, tutup Wahab.(As)

‘PostBanner’

Comment