by

Abdi Asmara: Berbanggalah Telah Menjadi Bagian Keluarga dan Konstituen Zaenal Daeng Beta

mengenang : Ketua Badan Kehormatan DPRD Kota Makassar, Zaenal Daeng Beta (baju putih) saat pimpin sidang kode etik.(ist)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Proses pelepasan jenazah almarhum anggota Dewan perwakilan Rayat Daerah (DPRD) Kota Makassar, Zaenal Daeng Beta di hadiri oleh beberapa jajaran anggota DPRD Kota Makassar di RS Faisal Makassar. Minggu (10/1/2021), tadi pagi.

Sebelumnya, Ketua Badan Kehormatan DPRD Kota Makassar ini dikabarkan meninggal dunia pada tanggal 9 Januari 2021 (malam) dan dinyatakan positif Covid-19.

‘FooterBanner’


Tapi disisi lainnya, salah satu kerabat alamrhum juga mengakui jika legislator 4 periode fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) ini memiliki riwayat penyakit darah tinggi (Hipertensi).

Kembali, Ketua Komisi C DPRD Kota Makassar, Abdi Asmara yang juga hadir dalam proses pelepasan jenazah Om Bet (saapan Zaenal Dg Beta) turut berbela sungkawa. Menurut Abdi, Om Bet merupakan legislator senior yang menjadi panutan.

BACA JUGA:  DVI Polri Terima 16 Kantong Jenazah Korban Sriwijaya Air SJ-182

“Beliau (Om Bet) panutan kami, beliau adalah orang baik, gampang dimintai pendapat. Banyak hal yang telah kami dapat dari almarhum”, tutur Abdi.

Bahkan berbicara kepedulian, lanjut Abdi, sosok seorang Zaenal Daeng Beta sangat memiliki jiwa kepedulian.

“Untuk itu, kami berharap agar beliau diberi tempat yang layak disisi-Nya, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keihklasan”, ucap legislator fraksi partai Demokrat Makassar itu.

“Dan, berbanggalah sebagai anak, saudara dan konstituen dari almarkum karena beliau telah banyak berbuat untuk Kota Makassar”, pesan Abdi kepada keluarga almarhum Om bet.

Sekedar diketahui, jenazah almarhum Zaenal Daeng Beta akan dikebumikan di kampung halamannya di Kabupaten Jenneponto.(As)

‘PostBanner’

Comment