by

Dana BTT Sekitar Rp.50 Miliar, Mario David: Sebaiknya Sembako Dibagi Sebelum PSBB

Anggota Komisi B, DPRD Kota Makassar, Mario David.(As)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Presiden RI, Joko Widodo kembali mengeluarkan kebijakan mengenai Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang akan serentak dilakukan di seluruh Indonesia.

Rencana tersebut akan dimulai pada tanggal 11 Januari 2021 mendatang.

‘FooterBanner’


Anggota Komisi B DPRD Kota Makassar, Mario David apresiasi kebijakan tersebut. Maka dari itu, dirinya berharap agar Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar harus siap terhadap PSBB ini.

“Gimana caranya ?, yaa itu tadi. Bagaimana dana hibah untuk industri dan realisasi Pajak untuk industri-industri kita, karena kita sudah punya anggaran untuk sarana dan prasaran hidup”, jelas Mario saat di temui. Kamis (7/1/2021), kemarin.

BACA JUGA:  GP Ansor Makassar Berangkatkan Personil Banser dan Logistik ke Sulbar

Anggaran tersebut, lanjut legislator partai Nasdem Kota Makassar itu adalah dana Belanja Tidak Terduga (BTT) yang sekitar 50 Miliar.

“Kan ada dana BTT kita 50 miliar, ini khusus menyiapkan sarana dan prasarana hidup, misalnya sembako. Ini yang perlu disiapkan oleh pemerintah kita”, kata Mario.

“Dan ingat, sebaiknya bantuan untuk masyarakat kita ini (sembako) harusnya dibagikan dulu sebelum PSBB dimulai”, tutup dia.(As)

‘PostBanner’

Comment