by

Beredarnya Isu Penolakan Vaksin Corona, Mario David: Isu Itu dari Kelompok Tertentu

Anggota Komisi B, DPRD Kota Makassar, Mario David.(As)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Hampir setahun, Indonesia dilanda bencana non-alam yakni pandemi Covid-19 atau yang biasa dikenal dengan nama virus Corona. Virus yang bermula dari Wuhan, China itu diketahui sangat mematikan. Selain penyebarannya yang sangat cepat, virus ini menyerang alat vital organ – organ tubuh.

Dari hal itulah, banyak warga negara Indonesia yang meninggal dunia. Terutama yang memiliki riwayat penyakit seperti Jantung.

‘FooterBanner’


Akhirnya kabar gembira telah muncul. Indonesia saat ini telah mendapat vaksin untuk membendung penyebaran Covid-19 di tanah air.

Akan tetapi, kembali lagi pro dan kontra dalam penolakan vaksin tersebut. Beredarnya isu tentang penolakan masyarakat terhadap penggunaan vaksin, terkhusus di Kota Makassar membuat legislator dari fraksi Nasdem Makassar ini angkat bicara.

Mario David yang juga anggota komisi B, DPRD Kota Makassar menjelaskan bahwa adanya isu tentang penolakan vaksin ini merupakan kerja – kerja oknum yang tidak bertanggung jawab.

BACA JUGA:  Jelang Ramadan, Danny Turunkan Damkar dan BPBD Disinfektasi 1,700 Masjid

“Saya melihat, ada propaganda dari kelompok – kelompok tertentu dalam penolakan penggunaan vaksin Corona ini”, jelas Mario saat diwawancarai oleh awak media. Kamis (7/1/2021), kemarin.

Padahal, lanjut dia, vaksin Corona saat ini dibutuhkan oleh masyarakat, mengingat kasus virus ini terus meningkat.

“Jadi, kita harus sadar, kita semua harus menggunakan itu (vaksin) agar bisa menghentikan penyebaran virus ini”, harap Mario kepada warga, terkhusus warga Kota Makassar.

“Dan kita juga berharap, pemerintah kita juga harus siap dalam hal tersebut demi masyarakat kita”, tutup Mario.(As)

‘PostBanner’

Comment