by

Andini Nikmati Tempat Kerjanya Punya Rasa Kekeluargaan yang Tinggi

Keterangan Foto: Sales Marketing Amaris Panakkukang Makassar

Smartcitymakassar.com – Makassar. Menjadi bagian dari Amaris Panakkukang Makassar membuat Andini Fadlia Darmawangsa, memainkan banyak “peran” di hotel tempat kerjanya.

Berstatus sebagai Sales Marketing, tidak membuat dirinya hanya mengerjakan apa yang menjadi tanggung jawabnya.

‘FooterBanner’


“Persyaratan utama untuk menjadi bagian dari Amaris Panakkukang harus bisa Multitasking (melakukan pekerjaan ganda). Rabu Saya di Front Office (FO) dan setiap pagi di resto membantu menyiapkan sarapan. Tapi tetap paling utama adalah jabatan sebagai sales yang harus terus memikirkan revenue hotel, kalau yang lain itu hanya membantu teman-teman,” kata Andini.

Andini mengaku tak mempermasalahkan bila harus menjalani banyak pekerjaan di hotel.

BACA JUGA:  Inisiasi Anak Muda di Kawasan Timur Indonesia, Gojek Kenalkan Program Muda Maju Bersama

“Sebenarnya di Amaris Panakkukang kami terbiasa mengerjakan semua pekerjaan bersama, karena hotel ini punya rasa kekeluargaan yang tinggi. Saya juga memanfaatkannya untuk banyak belajar pekerjaan lain yang bisa berguna kedepannya,” tambahnya.

Andini mengaku bersyukur dirinya masih tetap bisa bekerja di situasi pandemi saat ini. Sejumlah hotel di Makassar masih ada yang tutup atau terpaksa memangkas karyawannya untuk tetap beroperasi.

“Saya bersyukur masih dapat tetap bekerja. Setiap hari saya selalu berpikir positif, tetap semangat dan optimis untuk tidak membebankan pikiran dengan situasi pandemi,” tutup Andini**(Jen)

‘PostBanner’

Comment