by

Komisi B DPRD Makassar Minta Dispar Supaya Lebih Aktif, William: Biar Dana Hibah yang 24 Miliar Bisa Dipergunakan

Ketua Komisi B, DPRD Kota Makassar, William Laurin.(As)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Ketua Komisi B, DPRD Kota Makassar, William Laurin menyayangkan sikap Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Makassar yang dinilai lamban mengelolah danah hibah pemerintah pusat yang diperuntuhkan oleh industri – industri pariwisata yang terdampak Covid-19.

William mengatakan bahwa harusnya Dispar Kota Makassar bisa menyerahkan dana hibah tersebut kepada pengusaha – pengusaha hotel dan restoran yang telah melengkapi berkas persyaratannya.

‘FooterBanner’


“Kan sudah ada pengusaha yang telah mengurus berkasnya, maksudnya kalau sudah ada yang lengkap berkasnya langsung di gelontarkan dananya. Tidak usah ditunggu terlalu banyak”, jelas William saat ditemui. Kamis (7/1/2021).

BACA JUGA:  Pesan 10 Pax Gratis 1 Pax Paket Pesonna Iftar

Maka dari itu, William menegaskan agar Dispar Kota Makassar bisa lebih aktif lagi dalam bekerja, supaya dana tersebut sudah bisa serahkan.

“Kami meminta Dispar agar segera memfollow up suratnya ke kementerian, supaya dana yang 24 miliar itu bisa digunakan di 2021 ini dan kami juga meminta segera verefikasi, hubungi semua pengusaha dan asosiasi, dan telah lengkap berkasnya langsung gelontorkan dana hibanya”, pungkas William.(As)

‘PostBanner’

Comment