by

Soal Kisruh Renovasi Mattoangin, Mulawarman: Gubernur Nurdin Masih Saja Lakukan KKN

Mulawarman

Smartcitymakassar.com – Makassar – Terkait pembangunan renovasi stadion Mattoangin Makassar dan dugaan keterlibatan orang dekat Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah menjadi sorotan media nasional.

Dalam pemberitaan Majalah Tempo dengan tajuk “Kirsuh Proyek Renovasi Stadion Mattoangin dan Dugaan Keterlibatan Orang Dekat Gubernur” edisi tanggal 26 Desember mengangkat adanya kejanggalan dalam lelang tender stadion Mattoangin yang melibatkan orang dekat Gubernur Nurdin Abdullah.

‘FooterBanner’


Menanggapi hal tersebut, pemerhati sosial dan jurnalis senior Mulawarman menilai pemberitaan ini menjawab tuntas bila Gubernur Nurdin Abdullah tak memetik pelajaran dari kasus Angket dahulu dan terus saja melakukan KKN.

BACA JUGA:  Sekda Sulsel Diduga Terlibat Kasus Penyelewengan Bansos Covid-19 Sulsel, Kombes Pol Widoni: Kami Akan Periksa

“Gubernur Nurdin ini tak memetik pelajaran dari kasus angket dan terus saja melakukan praktek KKN dengan melibatkan anak dan orang dekatnya”, kata Mulawarman saat dihubungi, Senin (28/12).

Setelah kasus tambang pasir, kata Mul, sekarang kasus renovasi Mattoangin dan semua itu diindikasikan ada campurtangan Nurdin lewat anak dan orang dekatnya.

“Setelah kasus tambang pasir sekarang ada lagi kasus renovasi Mattoangin. Ini menandakan Gubernur Nurdin masih saja melakukan KKN dan tak memetik pelajaran dari hak angket dahulu”, pungkasnya. (Hd)

‘PostBanner’

Comment