by

Online Class Green and Healthy Lifestyle MDV Bulan Desember Hadirkan CEO Farmasee.id

Keterangan Foto: Online Class Green & Healthy Lifestyle MDV Bulan Desember Hadirkan CEO Farmasee.id

Smartcitymakassar.com – Makassar. Makassar Digital Valley sebagai incubator bisnis ICT ke-4 yang dikembangkan oleh TELKOM Indonesia senantiasa berkiprah dalam melengkapi ekosistem kreatif digital dan mengakselerasi para jumlah pengembang untuk aplikasi, games, edutainment, music, animation dan software services di Kawasan Timur Indonesia.

Melihat geliat para pengembang startup pada masa pandemi Covid-19 ini, Makassar Digital Valley tetap konsistem mengembangkan digitalpreneur melalui program terbaru Makassar Digital Valley yaitu Green & Healthy Lifestyle sebagai program regular yang bertujuan mengedukasi dan belajar bersama bagaimana menjaga alam dan lingkungan di sekitar kita serta tentang gaya hidup sehat yang tetap erat kaitannya dengan Teknologi Digital.

‘FooterBanner’


Online Class Green & Healthy Lifestyle di bulan Desember ini Makassar Digital Valley menghadirkan CEO Farmasee.id, apt. Permana Juliansyah, S.Farm. Event ini berlangsung melalui Video Conference pada tanggal 26 Desember 2020, pukul 16.00-17.30 WITA.

Pada sesi ini, oleh apt. Permana Juliansyah, S.Farm menjelaskan tentang fakta menarik yang banyak beredar saat ini tentang kondisi pandemi Covid-19 di Indonesia. Lebih lanjut dipaparkan oleh pemateri memaparkan seputar edukasi penggunaan obat yang banyak digunakan. Selain itu pemateri juga menjabarkan penggunaan obat herbal atau jamu yang bisa digunakan sebagai langkah preventif untuk menjaga imunitas tubuh serta edukasi penggunaan vaksin yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

BACA JUGA:  Gempa Guncang Manjene Sulbar dengan Kekuatan 5,9 M

General Manager Makassar Digital Valley, Ibu S. Ariyani menyampaikan bahwa program Green & Healthy Lifestyle ini merupakan program terbaru yang hadir untuk mengedukasi dan belajar bersama bagaimana menjaga alam dan lingkungan di sekitar kita serta tentang gaya hidup sehat yang tetap erat kaitannya dengan Teknologi Digital. Semoga Online Class kali ini dapat mengedukasi para peserta untuk tetap menjaga kesehatan, khususnya menjaga kondisi fisik maupun mental kita selama masa pandemi Covid-19 ini**(Jen)

‘PostBanner’

Comment