by

GoMart Hadirkan Promo Menarik Akhir Tahun

Keterangan Foto: GoMart Hadirkan Promo Menarik Akhir Tahun

Smartcitymakassar.com – Makassar. GoMart, layanan belanja online bagian dari super app Gojek menghadirkan berbagai promo menarik yang bikin liburan akhir tahun semakin seru. Melalui promo Year End Sale, pelanggan dapat menikmati gratis ongkir, voucher diskon sebesar Rp30.000 sampai potongan harga hingga 71% khusus untuk produk makanan segar, pembersih rumah, perawatan tubuh, keperluan bayi dan anak.

Adapun penawaran Promo Year End Sale GoMart yang dapat dinikmati pelanggan, adalah :

‘FooterBanner’


Belanja hemat diskon hingga 71% Periode: 21 – 31 Desember 2020

Daripada ketinggalan, mending kamu belanja dari sekarang aja deh! Pilihan produknya ada banyak, mulai dari bahan pokok, bahan makanan segar seperti daging, sayur dan buah, bahan masakan, makanan dan minuman ringan, makanan beku dan kebutuhan lainnya. Semuanya diskon hingga 71%. Kapan lagi?

Diskon Ongkos Kirim Periode: 21 – 31 Desember 2020

Tidak hanya belanja hemat seharian, kamu juga bisa menikmati potongan diskon ongkos kirim hingga Rp4.000 seharian jika minimum delivery fee Rp12.000 untuk wilayah Non-Jabodetabek. Tidak perlu masukkan kode voucher, potongan langsung berlaku ketika kamu melakukan checkout.

Gratis Ongkir Seharian! Periode: 25 – 27 Desember 2020

Menyambut tanggal merah di bulan Desember, GoMart juga memberlakukan gratis ongkos kirim seharian hanya untuk 3 hari.

Voucher Belanja GoMart, diskon Rp30rb Periode: 21 – 31 Desember 2020

Dengan kode voucher: END2020, kamu bisa mendapatkan voucher Rp30.000 dengan minimum Rp40.000. Voucher berlaku untuk seluruh pengguna di seluruh kota yang menyediakan layanan GoMart dengan jumlah terbatas.

Head of Groceries Gojek, Tarun Agarwal mengatakan “Sejak diluncurkan kembali pada 2019 lalu, GoMart telah menjadi andalan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, terlebih di masa pandemi saat masyarakat harus membatasi kegiatan di luar rumah. Terbukti, gross transaction value (GTV) bulanan GoMart naik sebesar 5x lipat selama pandemi dari Februari hingga Oktober 2020. Dengan semakin dipercayanya layanan GoMart oleh masyarakat, kami terus berupaya meningkatkan kualitas layanan sekaligus memberikan pengalaman berbelanja online yang menyenangkan salah satunya dengan menghadirkan promo menarik selama liburan akhir tahun.”

BACA JUGA:  Dugaan Penyelewengan Bansos Sulsel, Djusman AR: Sebaiknya Penyidik Segera Melakukan Tindakan

Tunggu apalagi, yuk memanfaatkan promo. Pelanggan hanya perlu masuk ke aplikasi Gojek, klik layanan GoMart dan pilih merchant favorit kamu kemudian pilih barang belanjaan.

Saat ini di Makassar GoMart telah merangkul merchant Alfamart dan Alfamidi. GoMart juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang menjamin keamanan dan kenyamanan pelanggan dalam pemesanan barang. “Lewat fitur order tracking pelanggan dapat melacak pesanan secara real-time. Untuk memastikan pesanan sampai pada pelanggan, mitra driver GoMart akan diminta untuk memasukkan kode PIN yang tertera dalam struk belanja dari merchant sebelum menyelesaikan order. Pelanggan juga tidak perlu khawatir akan higienitas karena seluruh proses order lewat GoMart telah mengikuti protokol Jaga Kebersihan, Kebersihan, dan Keamanan (J3K) yang dihadirkan Gojek sejak awal pandemi. Sama halnya di layanan Gojek lainnya, GoMart juga memiliki fitur contactless delivery untuk meminimalisir kontak fisik langsung.” tambah Tarun.

“Kami harap melalui fitur dan promo yang kami hadirkan, para pelanggan GoMart bisa memenuhi kebutuhan rumah tangganya secara lebih mudah dan menyenangkan. Didukung oleh mitra-mitra driver yang sigap, berbagai pesanan bisa sampai ke pelanggan dengan cepat. Ke depan, kami juga akan merangkul lebih banyak lagi merchant mulai dari minimarket hingga supermarket besar agar semakin memudahkan pelanggan dalam berbelanja.” tutup Tarun**(Jen)

‘PostBanner’

Comment