by

Operasi Cipta Kondisi, Polsek Wara Palopo Sasar Miras Jelang Natal dan Tahun Baru

Operasi Cipta Kondisi, Polsek Wara Palopo Sasar Miras Jelang Natal dan Tahun Baru

Smartcitymakassar.com – Palopo. Pada hari Minggu tanggal 20 Desember 2020. Pukul 12.50 Wita, Unit Reskrim Polsek Wara yang dipimpin oleh IPDA A.AKBAR,SH,MH, telah melakukan OPS cipta kondisi dengan sasaran pensunplai miras jenis ballo, saat itu dilakukan pengintaian di Jalan Pongsimpin ternyata mobil isuzu carry warna kuning, nomor polisi DD 1553 FE yang dikemudikan lelaki HASANUDDIN yang ditemani oleh PAREPOLINA, yang dimana bersembunyi disebuah perumahan, dan kemudian berhasil ditemukan kemudian dibawa kemapolsek wara

Dan ternyata mobil tersebut mebawa miras ballo sebanyak 26 jerigen, dengan rincian

‘FooterBanner’


– 17 jeriegen 20 liter

– 9 jeriegen 10 liter

Dimana total keseluruhan miras jenis ballo tersebut kurang lebih 430 liter.

Pemilik miras jenis ballo tersebut ialah perempuan PAREPOLINA dimana miras jenis ballo tersebut akan di suplai dan di jual ke warung warung ballo di Kota Palopo, selanjutnya mobil beserta jerigen miras jenis ballo dan pemiliknya diamankan di Polsek Wara.

BACA JUGA:  Nurdin Abdullah Siap Copot Sekda Sulsel Jika Terbukti Terlibat ‘Mainkan’ Dana Bansos Covid-19

Giat OPS cipkon dengan sasaran miras ballo ini dilaksanakan dalam rangka menyelang Natal dan Tahun baru untuk menekan ganguan kamtibmas pada saat perayaan Natal dan malam pergantian tahun.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo, S.I.K.,M.Si., mengatakan patroli dengan sasaran miras dan premanisme di masing – masing wilayah polres dan polsek akan terus ditingkatkan untuk menciptakan wilyah sulsel yang aman, apalagi saat ini mendekati perayaan Hari Natal dan Tahun Baru lebih fokus dengan aman dan tenang“, tegas Kabid Humas. (Hd)

‘PostBanner’

Comment