by

Polres Tana Toraja Salurkan Bantuan 10 Ton Beras Polri, Sentuh Warga Terdampak Pandemi Covid

Polres Tana Toraja Salurkan Bantuan 10 Ton Beras Polri, Sentuh Warga Terdampak Pandemi Covid

Smartcitymakassar.com – Tator. Kapolres Tana Toraja AKBP. Sarly Sollu, SIK, MH, menyatakan pihaknya menyalurkan bantuan sosial Polri sebanyak 10 Ton beras kepada masyarakat yang benar – benar terdampak covid -19, yang di laksanakan secara serentak di 19 kecamatan melalui 6 Polsek Jajaran yang ada di Polres Tana Toraja pada hari Sabtu (19/12/2020) pagi

” Iya, hari ini Polres Tana Toraja menyalurkan Bantuan Sosial Polri sebanyak 10 Ton Beras, penyalurannya serentak dilakukan ke 19 kecamatan melalui 6 Polsek Jajaran, bantuan beras ini langsung dari Polri kepada masyarakat yang benar benar terdampak covid -19 “. Kata Sarly Sollu saat di konfirmasi oleh awak media di ruang lobi Mapolres Tana Toraja.

‘FooterBanner’


Menandai penyaluran bansos Polri ini, Kapolres Tana Toraja AKBP. Sarly Sollu, SIK, MH, memimpin langsung gelar pelepasan personil yang di amanahkan salurkan bansos Polri.

Penyaluran Bantuan Sosial yang berbentuk 10 Ton Beras Polri dilaksanakan dengan mengerahkan seluruh personil Bhabinkamtibmas, menggunakan armada 6 Randis roda empat, puluhan Randis roda dua, dan puluhan personil Bhabinkamtibmas yang bergerak secara serentak ke 6 wilayah Polsek Jajaran Polres Tana Toraja.

Melalui keterangan persnya, Sarly Sollu berharap semoga bantuan sosial beras Polri yang disalurkan secara serentak di Sabtu (19/12/2020) pagi, dapat bermanfaat bagi masyarakat.

BACA JUGA:  Sekprov Pimpin Rapat Internal Korpri Provinsi Sulsel

Kapolres juga mengingatkan kepada segenap masyarakat Tana Toraja bahwa pencegahan penyebaran Covid -19 itu sangat tergantung pada kepatuhan dan kedisiplinan masyarakat terhadap penerapan Protokol Kesehatan.

” Memutus mata rantai penyebaran Covid -19 ini sangat tergantung pada kepatuhan dan kedisiplinan masyarakat menerapkan Protokol Kesehatan, untuk itu kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar patuh dan disiplin pada protokol kesehatan, karena yang terpenting dan paling utama adalah peran dari masyarakatlah yang bisa memutus penyebaran dari covid “. Himbau Sarly Sollu akhiri keterangannya.

Terkait hal tersebut Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo, S.I.K.,M.Si., selain memberikan bantuan anggota juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mentaati protokol kesehatan, dengan cara menggunakan masker, mencuci tangan setelah beraktivitas, menjaga jarak dengan satu sama lain dan menjaga kebersihan diri maupun lingkungan.

“Kami mengimbau kepada masyarakat dalam rangka pencegahan Covid-19, untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan tetap menggunakan masker saat berada di luar rumah,” kata Kabid Humas. (Hd)

‘PostBanner’

Comment