by

Aipda Made Yasa Sambangi Kampus dan Imbau Mahasiswa Tetap Mengikuti Protokol Kesehatan

Aipda Made Yasa Sambangi Kampus dan Imbau Mahasiswa Tetap Mengikuti Protokol Kesehatan

Smartcitymakassar.com – Makassar. Untuk mengantisipasi adanya klaster baru penyebaran virus Covid 19 di lingkungan kampus sehingga bhabinkamtibmas Berua sambangi dan mengimbau mahasiswa yang ada di kampus Stifa agar tetap mengikuti protokol kesehatan, Jumat (18/12/2020)

Sekaligus mengimbau mahasiswa agar tetap menjaga jarak dan hindari kerumunan orang banyak serta membiasakan mencuci tangan setelah beraktivitas.

‘FooterBanner’


Aipda Made Yasa bhabinkamtibmas Berua menuturkan bahwa kita perlu antisipasi adanya klaster baru penyebaran virus Covid 19 di lingkungan kampus Stifa karena sampai saat ini pasien Covid di rumah sakit rujukan di kota Makassar kembali bertambah.

Bhabinkamtibmas Berua juga mengimbau kepada pihak kampus agar senantiasa selalu mengingatkan kepada mahasiswanya untuk selalu mengikuti protokol kesehatan demi mengantisipasi penyebaran virus Covid 19 di lingkungan kampus Stifa.

BACA JUGA:  Tidak Hanya Ancam Dunia Pendidikan, KKB Teror Dunia Penerbangan Di Papua

Kanit binmas polsek Biringkanaya Iptu Harisa mengapresiasi bhabinkamtibmas Berua yang rutin melakukan sambang dan himbauan di wilayah binaannya demi mengantisipasi klaster baru penyebaran virus Covid 19.

Mengenai hal tersebut Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo, S.I.K., M.Si., juga berpesan kepada masyarakat khususnya di wilayah Sulsel agar tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Kami mengimbau kepada masyarakat dalam rangka pencegahan Covid-19, untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan tetap menggunakan masker saat berada di luar rumah,” kata Kabid Humas.

Kabid Humas mengingatkan untuk jangan lupa cuci tangan yang bersih, dan dengan menggunakan sabun bersama air yang mengalir. (Hd)

‘PostBanner’

Comment