by

200 Personil BKO Brimob Nusantara Polda NTB Telah Melaksanakan Pengamanan Pilkada di Polda Sulsel

200 Personil BKO Brimob Nusantara Polda NTB Telah Melaksanakan Pengamanan Pilkada di Polda Sulsel

Smartcitymakassar.com – Makassar. Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan Irjen. Pol. Drs. Merdisyam, M.Si., memimpin Apel pelepasan BKO Brimob Nusantara Polda NTB di Aula Mappaodang Polda Sulsel, Kamis (17/12/2020) pukul 16.00 Wita.

Apel pelepasan Brimob Nusantara ini jga di ikuti Wakapolda Sulsel Brigjen. Pol. Drs. Halim Pagarra, M.H., dan Seluruh PJU Polda Sulsel serta BKO Brimob Nusantara Polda NTB yang berjunlah 2 SSK atau 200 personil.

‘FooterBanner’


Dalam sambutannya Kapolda Sulsel menyampaikan bahwa apel pelepasan ini merupakan wujud penghormatan dan penghargaan kepada personil Brimob Nusantara Polda NTB yang dengan penuh rasa tanggung jawab telah melaksanakan tugas pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2020.

“Selama bertugas di Polda Susel saudara telah memberikan pengalaman yang sangat berharga yang akan dijadikan sebagai pembanding dan pemikiran positif dalam membina dan meningkatkan kemampuan sesuai tuntutan kemajuan yang semakin kompleks,” ungkap Kapolda Sulsel.

BACA JUGA:  Diciduk Lakukan Kegiatan Ilegal, Bakamla Sita Kapal Iran dan Panama di Perairan Pontianak

Kapolda Sulsel juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya.

“Atas nama pribadi dan Kesatuan Polda Sulsel saya menyampaikan terima kasih kepada personil Brimob NTB yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya,” ungkap Kapolda Sulsel

“Saya mengucapkan selamat jalan serta sampaikan salam hormat kami kepada Kapolda dan keluarga atas bantuannya dalam melaksanakan Pam Pilkada Tahun 2020,” tutup Kapolda Sulsel.

Diketahui personil Brimob Nusantara Polda NTB melaksanakan tugas BKO Polda Sulsel terhitung dimulai sejak tanggal 6 Desember 2020.

Polda Sulsel juga memberikan bingkisan atau oleh-oleh khas Provinsi Sulawesi Selatan, untuk anggota Brimob Nusantara yg telah melaksanakan tugas BKO Polda Sulsel. (Hd)

‘PostBanner’

Comment