by

Berbisnis Produk Sepatu dan Sendal Lokal Ala Kezia Maureen

Keerangan Foto: Kezia Maureen

Smartcitymakassar.com – Makassar. Pernah bekerja di dunia perhotelan, penerbangan lalu membuka studio kecantikan. Saat ini Kezia Maureen mencoba sesuatu yang berbeda dan sudah berjalan selama enam bulan, yaitu berbisnis produk sepatu dan sendal lokal dengan brand We.arMoiselle.

“Ini berawal dari kegemaran mengkoleksi sepatu dan sendal. Akhirnya saya mencoba mendesain sendiri. Saya suka pakai heels yang tinggi namun nyaman di gunakan. Kalau ada yang ingin melihat langsung dan mencobanya bisa datang ke Phinisi Point di event The Season,” ungkap Kezia.

‘FooterBanner’


Menggunakan nama Moiselle yang juga digunakan untuk studio kecantikannya Mdm.Moiselle, Kezia saat ini sedang fokus untuk mempromosikan produknya melalui website.

“Senang rasanya bila nama moiselle selalu diidentikkan dengan saya. Moiselle berarti anak muda perempuan yang cantik. Karena banyak online shop, membuat orang saat ini senang berbelanja melalui website. Maka dari itu saya menghadirkan promo di situ. Semua produk nanti akan dikirim dari Bandung. Khusus di The season saya membuka pop up shop,” tambah Kezia.

BACA JUGA:  Harlah NU 95, Pimpinan GP Ansor Ziarah Makam Muassis NU Sulsel

Dirinya tidak menampik jika sesuatu saat membuka bisnis lain. “Mungkin kedepannya berbisnis apparel. Di the season saya juga menjual aksesoris. Saya berharap bisa memberikan yang terbaik untuk kedua bisnis yang saya jalani sekarang,” tutur Kezia.

Dalam beberapa kesempatan, ia juga meluangkan waktu untuk berbagi pengalaman melalui media cetak atau online tentang bagaimana memulai bisnis dan apa saja kendalanya.

“Yang paling penting dalam memulai apapun kita tidak boleh takut. Karena semua bisa di cari,” tutup Kezia**(Jen)

‘PostBanner’

Comment