by

Suara Muda Community Beri Ucapan Selamat Kepada Danny-Fatma Terpilihnya Menjadi Walikota Makassar

Suara Muda Community Beri Ucapan Selamat Kepada Danny-Fatma Terpilihnya Menjadi Walikota Makaasar Periode 2021-2025

smartcitymakassar.com – Makassar. Salah satu Tim Pemenangan ADAMA, Suara Muda Community bersuka cita atas kemenangan Pasangan Pilwalkot Danny-Fatma versi Quick Count oleh dua lembaga yaitu Lembaga Survey Indonesia (LSI) dan Celebes Research Center (CRC). Rabu (9/12/2020)

Hidayat Saputra yang akrab disapa Dayat berucap syukur atas kemenangan telak yang diperoleh oleh pasangan walikota makassar Danny Pomanto dan Fatmawati Rusdi

‘FooterBanner’


“Kami dari tim pemenangan Danny-Fatma, (Suara Muda Community) Alhamdulillah sangat bersyukur sekali, karna kerja keras dari teman-teman tim dalam sosialisasi maupun kampanye hasilnya kita bisa memetik kemenangan telak” Ucap Dayat Ketua Umum Suara Muda Community

Senada dengan Solihin Penasehat Suara Muda Community memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran dari Tim Pemenangan Suara Muda Community atas kerja kerasnya dalam meng-edukasi Masyarakat Kota Makassar agar menjadi pemilih yang cerdas.

BACA JUGA:  Ulas Brand Startup, MDV Gelar Online Class Startup AtoZ

“Saya Ucapkan Terimakasih kepada Ananda sekalian Suara Muda Community, karna telah berkontribusi besar bagi kemenangan Danny-Fatma (ADAMA), serta tidak bosan-bosannya meng-edukasi masyarakat dalam menjaga Pilkada yang aman, damai dan menjadi pemilih yang cerdas” terang Solihin yang juga salah satu pengusaha muda.

Diketahui dari dua lembaga survey LSI dan CRC merilis kemenangan Walikota Makassar Danny Pomanto dan Fatmawati Rusdi versi Quick Count sebanyak 41.09% (CRC) dan LSI (41,38%). (Tbr)

‘PostBanner’

Comment