by

Komunitas ADAMA’ Bosscu’ Doakan Danny-Fatma

Keterangan: komunitas ADAMA’ Bosscu menggelar zikir dan doa bersama, di Posko Menara Bassibarania Tamalate Bersatu, Selasa (08/12/2020) malam / foto: ist.

Smartcitymakassar.com, Makassar. Sehari sebelum Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar 2020, komunitas ADAMA’ Bosscu menggelar zikir dan doa bersama, di Posko Menara Bassibarania Tamalate Bersatu, Selasa (08/12/2020) malam.

Kegiatan keagamaan ini dihadiri oleh ibu-ibu Majelis Taklim Kelurahan Mangasa. Ikut serta ibu-ibu ADAMA’ Bosscu.

‘FooterBanner’


Ketua Komunitas ADAMA’ Bosscu, Muhammadya Junaid Dg Jama, mengatakan, zikir dan doa itu sengaja dilaksanakan dengan tujuan untuk mendoakan Makassar jauh lebih baik lagi. Sekaligus mendoakan jagoannya terpilih di Pilwalkot Makassar 2020, pada besok, Rabu (09/12/2020).

BACA JUGA:  Kiai Ansor Sulsel: Ikut Vaksin itu Jihad

“Kita doakan Pak Danny dan Ibu Fatma agar terpilih. Dan pemilihan kali ini bisa berjalan dengan lancar, aman dan damai,” sebut Daeng Jama sapaan akrabnya.

Dia yang juga selaku penanggungjawab Menara Bassibarania Tamalate Bersatu pun mengimbau kepada masyarakat agar menyalurkan hak pilihnya. Utamanya warga di Kelurahan Mangasa agar bersatu. Memilih Danny-Fatma.

“Buat warga kelurahan Mangasa dan masyarakat kota Makassar Jangki’ lupa besok coblos No 1 Danny-Fatma (ADAMA’),” tutupnya berharap.** (Ib)

‘PostBanner’

Comment