by

Masa Tenang, Ustaz Ije: Saatnya Ketuk Pintu Langit, Berdoa Kemenangan untuk Adama

Keterangan Foto: Poto Calon Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto bersama Muhammad Iqbal Djalil (Ist)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Founder Ije Squad, H. Muhammad Iqbal Djalil, Lc. , atau Ustaz Ije, mengajak kepada seluruh pendukung pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, H. Mohammad Ramdhan Pomanto-Hj. Fatmawati Rusdi, untuk mempergunakan masa tenang menjelang pemilihan ini dengan banyak beristighfar dan memperbanyak berdoa kepada Allah Ta’ala.

Menurut ketua Yayasan Buq’atun Mubarakah Pondok Pesantren Darul Aman Gombara Makassar itu, tahapan kampanye telah selesai, sehingga upaya dan gerak langkah selanjutnya adalah mengetuk pintu langit.

‘FooterBanner’


“Ikhtiar kita dengan mengetuk pintu langit seraya berdoa memohon ampun serta kemudahan untuk menang dalam pilkada ini bersama dengan Adama (akronim Danny-Fatma),” tutur Ustaz Ije di Kota Makassar, Ahad (6/12/2020).

BACA JUGA:  DPRD Kota Makassar Percepat Paripurna, Kasrudi: Kami Ingin Cepat Memiliki Wali Kota

Dia menyampaikan, doa adalah senjata ampuh bagi kaum Muslimin. Selain usaha tentunya, target kemenangan juga akan mampu diperoleh dengan berdoa kepada Allah Ta’ala.

“Mari saudara-saudariku kita memper berdoa agar Allah Ta’ala memberikan kemenangan kepada Pak Danny dan Ibu Fatma,” tuturnya.

Selain itu, tokoh politisi keummatan tersebut juga mengingatkan kepada masyarakat luas agar bersama-sama menciptakan suasana yang tetap tenang, tertib dan turut serta dalam menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah serentak, termasuk di Kota Makassar, pada Rabu, 9 Desember 2020**(AS)

‘PostBanner’

Comment