by

Di Masa Tenang Pilwalkot Makassar, Ini yang Dilakukan Suara Muda Community

Di Masa Tenang Pilwalkot Makassar, Ini yang Dilakukan Suara Muda Community

smartcitymakassar.com – Makassar. Suara Muda Community relawan ADAMA dalam masa tenang pemilihan walikota makassar melakukan bersih-bersih Alat Peraga Kampanye (APK) yang berada di Pinggir Jalan Raya dan Posko-Posko Kemenangan, Minggu (06/12/2020)

Hidayat Ketua Umum Suara Muda Community saat dikunjungi dikediamannya oleh awak media smartcitymakassar.com di Jalan Cakalang Raya No.1 (Barber House) mengatakan turut membantu para aparat kemanan dalam membantu membersihkan Alat Peraga Kampanye.

‘FooterBanner’


“Dalam masa tenang kami berinisiatif membantu para aparat keamanan KPU dan Bawaslu dalam bersama-sama membersihkan Alat Peraga Kampanye yang terpasang di Pinggir Jalan Raya maupun di Posko2 Kemenangan”, ujarnya.

BACA JUGA:  Tak Terapkan PSBB, Pengamat Sosial: Pemkot Makassar Tak Serius Lindungi Masyarakat, Covid-19 Tak Kenal Waktu

Dalam masa tenang hidayat berharap kota makassar kembali bersih dan terciptanya pilkada aman dan damai.

“Mendekati hari pemilihan yang jatuh pada tanggal 9 desember 2020 kami dari Suara Muda Community dalam masa tenang ini berharap kota makassar kembali bersih dan indah, serta terciptanya Pilkada aman dan damai” harapnya.

Diketahui kegiatan bersih-bersih alat peraga kampanye yang dilakukan oleh Aparat Keamanan baik dari TNI, Polri, Bawaslu, KPU dan Relawan sudah berlangsung selama dua hari. (Tbr)

‘PostBanner’

Comment