by

18 Ketua KPPS se Kelurahan Lembo Siap Sukseskan Pilkada Serentak 9 Desember 2020

18 Ketua KPPS se Kelurahan Lembo Siap Sukseskan Pilkada Serentak 9 Desember 2020

smartcitymakassar.com – Makassar. Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Lembo Kecamatan Tallo Kota Makassar Gelar Bimbingan Takhnis (Bimtek) Pemungutan Dan Perhitungan Suara Tingkat Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Di Hotel Almadera Jalan somba Opu No.235, Sabtu (5/12/2020)

Asdar Sandi Selaku Ketua PPS Kelurahan Lembo Mengungkapkan Bahwa Dalam Pelaksanaan Bimbingan Tekhnis ini Para Ketua dan Anggota KPPS  Bisa Memperdalam Dan menguasai Secara Tekhnis Pemungutan Dan Perhitungan Suara serta Tetap Mematuhi Dan Menjalankan Protokol Kesehatan Secara Ketat Di TPS.

‘FooterBanner’


“Dengan Diadakannya Bimtek Serentak se-kelurahan Lembo ini untuk Memperdalam Lagi penguasaan secara Tekhnis dan pelaksanaan terlebih lagi Pilkada kali Ini Berada Ditengah Pandemi Untuk itu setiap KPPS Dituntut Menerapkan protokol kesehatan secara ketat Agar Dapat Mencegah Penularan Covid-19 oleh Karenanya KPPS se-kelurahan Lembo Yang Bimtek kali ini di fokuskan kepada KPPS 1, 2 dan 5 karena Ini Merupakan Peran vital di TPS, sebelumnya kami PPS kelurahan Lembo sudah melakukan Bimtek mandiri disetiap TPS”, ujarnya.

BACA JUGA:  Rusia Masukkan AS sebagai 'Negara Tak Bersahabat'

Abd. Madjid Mewakili Rekan-Rekan KPPS Se-Kelurahan Lembo Berterima Kasih dan Mengapresiasi PPS Kelurahan Lembo Yang Telah Menggelar Bimbingan Tekhnis (Bimtek) Dan Para KPPS siap Sukseskan Pilkada Serentak Yang Jatuh pada Tanggal 9 Desember 2020.

“Mewakili Rekan-Rekan KPPS Se-Kelurahan Lembo Berterima Kasih Serta Mengapresiasi PPS Kelurahan lembo Yang telah Menggelar Bimbingan Tekhnis Ini Dan Kami Juga Siap Menyukseskan Pilkada Serentak  Yang Jatuh Pada Tanggal 9 Desember 2020”, katanya. (Tbr)

‘PostBanner’

Comment