by

Pujian Direktur PIJ untuk Pesonna Makassar pada HUT ke-5

Smartcitymakassar.com – Makassar. Mengusung tema “5S” yaitu Solid, Smart, Strong , Safe dan Speed di Hari Ulang Tahun (HUT) ke limanya Hotel Pesonna Makassar, mendapat banyak pujian dari Ninoek Sriyani Direktur Pesonna Indonesia Jaya (PIJ).Baginya tema yang diangkat sangat menggambarkan situasi yang dirasakannya saat ikut dalam acara perayaan HUT Pesonna Rabu (2/12).

‘FooterBanner’


“Satu hari berada di sini, umur saya terasa lebih muda sepuluh tahun. Saya merasakan energi yang luar biasa. Ini merupakan penyemangat yang akan saya bawa untuk ditularkan ke semua hotel Pesonna di Indonesia,” beber Sriyani di sela acara kepada seluruh staf dan karyawan Pesonna Makassar.

Sriyani memuji Pesonna Makassar yang tetap survive di tengah pandemi.

“Tidak mudah untuk sebuah perusahaan bisa berumur lima tahun. Ibarat di bangku perkuliahan kita semua sudah melewati ujian terberat dan saya luluskan dengan predikat Cum Laude. Saya berharap ini di pertahankan terus dan hak kalian segera kembali pulih,” tambah Sriyani.

BACA JUGA:  Bingung Cari Tempat Halal Bihalal? Hotel Amaris Solusinya

Sriyani yakin Pesonna Makassar dapat menginspirasi semua hotel Pesonna di Indonesia.”Dulu sebelum ada ballroom auranya tidak seperti ini. Saya sekarang bisa melihat langsung mengapa hotel ini menyabet penghargaan lima bulan berturut-turut sebagai ‘The Winner of Ballroom Race Pesonna Hotel’,” bangganya.

Sementara itu Ali Hidayat General Manager (GM) Hotel Pesonna Makassar, dalam sambutannya berterimakasih kepada semua pihak yang selalu mendukung hotelnya.

“Kami bisa terus eksis tentu berkat dukungan dari banyak pihak diantaranya Dirut PT Pegadaian Bapak Kuswiyoto dan kepercayaan penuh dari Direktur PIJ Ibu Ninoek Sriyani. Dukungan dari Pemerintah kota dan provinsi, TNI dan POLRI. Serta Asosiasi seperti PHRI-IHGMA , LPPOM MUI dan semua rekan GM di kota Makassar. Tentu dukungan media partner yang selalu menantang kami untuk selalu menghadirkan sesuatu yang menarik,” pungkas Ali**(Jen)

‘PostBanner’

Comment