by

Disnaker Makassar Gelar Kegiatan Bimtek Gugus Kendali Mutu

Kepala Disnaker Makassar, A. Irwan Bangsawan di sela acara saat membuka kegiatan pelatihan Bimtek GKM (IST)

Smartcitymakassar.com -Makassar. Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Makassar, pada Senin (30/11), melaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis Gugus Kendali Mutu (Bimtek GKM) di Hotel Grand Celeno, Makassar. Pelatihan GKM ini bertajuk “Program Sistem Informasi Pasar Kerja dan Peningkatan Produktivitas Tenaga Kerja” yang dihadiri oleh sejumlah panitia dan peserta lingkup Disnaker Makassar dan beberapa perwakilan perusahaan yang diundang sebelumnya.

Kegiatan ini dibuka langsung secara resmi oleh Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kota Makassar, Drs. A. Irwan Bangsawan, M.Si. didampingi oleh Kepala Bidang Informasi Pasar Kerja (IPK) dan Produktivitas, A. Ali Harpan, S.STP., M.Si. Dalam pidato sambutanya, A. Irwan menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan sarana bagi penyedia lapangan kerja untuk meningkatkan produktivitasnya.

‘FooterBanner’


BACA JUGA:  Upaya Subsidi Tepat Sasaran, Pengguna Premium dan Solar Dilakukan Pendataan

“Melalui kegiatan ini, kami berharap para peserta mampu meningkatkan produktivitasnya serta secara aktif berpartisipasi secara dalam konteks informasi pasar kerja,” ucap A. Irwan.

Selain itu, pemateri yang dihadirkan dalam acara ini adalah Dr. Muh Hidayat, MM, yang merupakan seorang akademisi serta praktisi usaha serta sejumlah narasumber yang memiliki keahlian terkait tajuk kegiatan tersebut.

Acara ini diselenggarakan selama dua hari yakni tanggal 30 November sampai dengan 1 Desember 2020. (**)

‘PostBanner’

Comment