by

Cegah Aksi Balap Liar, Kapolsek Tamalanrea Pimpin Personil Laksanakan Operasi Cipta Kondisi

Cegah Aksi Balap Liar, Kapolsek Tamalanrea Pimpin Personil Laksanakan Operasi Cipta Kondisi

Smartcitymakassar.com – Makassar. Kapolsek Tamalanrea Polrestabes Makassar Kompol Muhammad Aris bersama personil Laksanakan operasi cipta kondisi dengan melakukan Patroli wilayah untuk mencegah aksi balapan liar di Wilkum Polsek Tamalanrea, Minggu dinihari ( 29/11/2020).

Nampak terpantau kamera awak media, personil pamka dan pamtup Polsek Tamalanrea melaksanakan patroli wilayah di jalan Lingkar Tallasa City, Jalan Perintis Kemerdekaan dan jalan lingkar Dr. Leimena Tamalanrea Makassar.

‘FooterBanner’


Kompol Muhammad Aris saat dikonfirmasi mengatakan pelaksanaan giat operasi cipta kondisi melalui patroli wilayah untuk mengantisipasi Aksi balapan liar yang dapat mengganggu Keamanan dan Ketertiban Masyarakat

Selain itu, kami juga membubarkan kerumunan warga Masyarakat yang sedang berkumpul dipinggir jalan untuk mengantisipasi penyebaran dan penularan Covid -19 (Virus Corona). Ujarnya

BACA JUGA:  Nurdin Abdullah Siap Copot Sekda Sulsel Jika Terbukti Terlibat ‘Mainkan’ Dana Bansos Covid-19

Kapolsek Tamalanrea menambahkan dari Kegiatan Patroli cegah Balapan Liar, anggota berhasil mengamankan Dua unit sepeda motor yaitu Satu Unit Motor Kawasaki Ninja R dan satu unit motor Yamaha mio, kedua ranmor tersebut akan di serahkan ke Sat Lantas Polrestabes Makassar untuk proses hukum lebih lanjut, tutupnya.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo, S.I.K, M.Si Sabtu mengungkapkan, patroli tersebut bertujuan mengantisipasi terjadinya hal-hal yang bisa saja terjadi kapan dan dimana saja.

“Patroli juga bertujuan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, agar segala aktivitas masyarakat tetap berjalan lancar dan aman,” ucap Kabid Humas. (Hd)

‘PostBanner’

Comment