by

Tergerak Hati Membantu, Perempuan Ini Terima Tantangan Menjadi GM Raising Hotel

Keterangan Foto: Emy M, General Manager (GM) Raising Hotel

Smartcitymakassar.com – Makassar. Melihat banyak orang yang membutuhkan pekerjaan di situasi pandemi, membuat Emy M menerima pekerjaan menjadi General Manager (GM) Raising hotel dan tantangan dari Owner untuk menggerakkan hotel tersebut.

“Hotel ini sempat tutup, tergerak hati saya untuk membantu agar hotel ini buka dan para karyawannya bisa bekerja kembali. Tidak butuh waktu lama untuk saya presentasi dan meyakinkan owner. Niat saya murni untuk membantu orang lain,” beber Emy.

‘FooterBanner’


Total ada 17 orang dari semua departemen termasuk dirinya yang saat ini bekerja di Raising.

“Karena terbatasnya karyawan semua saling membantu. Bukan lagi jamannya hanya mau bekerja di satu departemen saja. Sejauh ini semua berjalan baik. Bahkan ketika ada event, terkadang saya kasihan dan meminta untuk mendatangkan DW (Daily Worker) tapi mereka semua merasa masih bisa untuk dikerjakan bersama,” lanjut Emy.

BACA JUGA:  Program Startup AtoZ MDV Bulan Januari Ulas Topik 'How to Survive, Prepare and Actualization in New World'

Kedepannya Emy berencana akan memperlebar area ballroom agar bisa menerima event yang lebih besar.

“Event yang paling besar itu wedding. Kami ingin punya ballroom yang bisa menampung hingga 500 orang lebih. Kalau promo kamar dan lainnya selalu ada, untuk yang terbaru kami masih menunggu situasi dan peraturan terkini,” tutup Emy**(Jen)

‘PostBanner’

Comment