by

Diguyur hujan, Loyalis ADAMA Bosscu’ Blusukan di Kecamatan Tamalate

Keterangan: Loyalis, pendukung dan relawan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto-Fatmawati Rusdi, saat blusukan door to door, Selasa (24/11/2020), di wilayah Kecamatan Tamalate / foto: ist.

Smartcitymakassar.com, Makassar. Loyalis, pendukung dan relawan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto-Fatmawati Rusdi, kembali turun ke jalan berhujan-hujan.

Mereka blusukan melakukan sosialisasi jagoannya, door to door, Selasa (24/11/2020), di wilayah Kecamatan Tamalate. Itu disertai turunnya hujan.

‘FooterBanner’


Kendati begitu, hujan tidak membuat semangat para tim Danny-Fatma surut. Lantaran, menjadi momen yang sangat ditunggu. Apalagi, Danny-Fatma akan kembali memaparkan visi-misinya di debat publik kedua yang berlangsung di Jakarta.

“Hari ini, kami lebih tetap semangat. Karena kami yakin, di hari yang sama ini pak Danny dan Ibu Fatma akan memaparkan program strategisnya untuk Makassar lima tahun ke depan jika kelak terpilih, InsyaAllah,” sebut Ketua ADAMA’ Bosscu’, Muhammadiyah Junaid Daeng Jama.

Turut hadir pada blusukan ini sejumlah Ketua RT/RW Kelurahan Mangasa. Seperti, Ketua RW 7, Makmur. Ketua RW 3, Patahuddin. Ketua RW 1, Rifaid Daeng Nyonri. Ketua RT 3 RW 7, Amiruddin Daeng Tawang. Ketua RT 3 RW 6, Mursalim. Ketua RT 1 RW 7, Zainuddin Daeng Nassa. Ketua RT 2 RW 3, Nasaruddin Baso. Ketua RT di RW 4, Nurman Daeng Limpo dan Ketua RT 2 RW 5, Jumaera.

Tidak ketinggalan, nampak juga Ketua RW 5, H Rumallang Bora. Dia mendapat perlakuan spesial dari Daeng Jama, selaku tokoh masyarakat Kelurahan Mangasa serta penanggungjawab Menara Bassibarania Kecamatan Tamalate.

BACA JUGA:  Ini Reaksi Dunia Atas Pelantikan Biden

Kepada Rumallang, Daeng Jama menyerahkan sekaligus memaikan jaket orange. Momen ini pun disaksikan para ketua RT/RW.

“Memang setelah selesai blusukan di lorong-lorong beliau (Rumallang) menunggu di posko BassiBarania untuk dipasangkan jaket. Beliau tidak mau kalau orang lain yang pasangkan, harus saya,” ujar Daeng Jama.

Rumallang sendiri, adalah pendukung Danny Pomanto. Itu sejak Pilwalkot 2013 lalu. Dia juga turut mendukung kotak kosong setelah jagoannya didiskualifikasi di 2018.

Menurutnya, Danny Pomanto sangat layak didukung di Pilwalkot 2020 kali ini. Alasannya, mampu membawa perubahan untuk kota Makassar dan punya segudang prestasi.

“Banyak masyarakat sangat bergairah dengan Danny untuk menjadi pemimpin kota Makassar. Mudah-mudahan beliau mendapat bantuan dari Allah SWT. Sehingga, masyarakat memilih di tanggal 9 Desember 2020,” kata Rumallang didampingi Daeng Jama.

“Saya dan keluarga mendukung pak Danny bersama Ibu Fatma. Sudah saya sampaikan ke keluarga untuk mendukung dan memilih Pak Danny menjadi periode ke dua,” sambung dia.

Dia menambahkan, dari empat kandidat, hanya Danny-Fatma satu-satunya pasangan calon yang layak memimpin kota Makassar ke depan.** (Ib)

‘PostBanner’

Comment