by

Tim Suara Muda Community Ajak Generasi Muda di Kota Makassar Tidak Salah Pilih dan Golput

Tim Suara Muda Community Ajak Generasi Muda di Kota Makassar Tidak Salah Pilih dan Golput

smartcitymakassar.com – Makassar. Menjelang hari pemilihan Calon Walikota dan Wakil Wakilkota Makassar 2020, pemuda Makasssar yang tergabung dalam Suara Muda Community aktif bergerak menyisir lorong-lorong makassar mengajak masyarakat untuk memilih dari hati nurani, tidak golput dan tidak terlibat dalam money politik.

Ketua Suara Muda Community, Hidayat Saputra, saat ditemui dikediamannya oleh awak media smartcitymakassar.com Jalan Cakalang Raya No 17 (Barber House) menghimbau para seluruh lapisan masyarakat untuk turut mengambil andil pada pesta demokrasi.

‘FooterBanner’


“Milenial harus paham betul mengenai pentingnya partisipasi dalam politik. Pasalnya, pilwali ini akan menentukan nasib kota Makassar dalam 5 tahun kedepan. Sebagai milenial kita harus sadar betul pentingnya berpartisipasi dalam pesta demokrasi. Maka dari itu kami juga mengajak milenial untuk memilih pasangan nomor 1 Danny Pamanto-Fatmawati Rusdi (ADAMA),” terang Hidayat, Minggu (22/11/2020).

BACA JUGA:  Danny Ingatkan Appi-Rahman: Visi Misi Adalah Produk Hukum

Hidayat melanjutkan, sebagai ketua tim dari Suara Muda Community ia juga bergerak massif melakukan blusukan diberbagai titik. Tak hanya itu dalam setiap kegiatan blusukan disertai dengan pembagian masker serta mengedukasi masyarakat tetang pentingnya protokol kesehatan.

“Setiap kami blusukan, kami mengajak kaum milenial bukan hanya satu kecamatan tetapi seluruh kecamatan yang ada di Kota Makassar untuk menciptakan pilwalkot yang sehat, aman, nyaman dan demokratis serta memlilih pemimpin yang tepat”, tutupnya. (Tbr)

‘PostBanner’

Comment