by

Rayakan Ulang Tahun Ke-3, Paxel Pesta Kebaikan dan Luncurkan Paket ‘PaxelBig’

Keterangan Foto: Paxel Pesta Kebaikan dan Luncurkan Paket ‘PaxelBig’

Smartcitymakassar.com – Jakarta. Paxel yang merupakan startup logistik berbasis aplikasi pelopor sameday delivery antarkota merayakan hari jadinya yang ke 3 tahun. Dengan memiliki brand dengan jangkauan kirim di Pulau Jawa, Bali, dan Makassar telah menghadirkan berbagai kegiatan seru berhadiah jutaan Rupiah, dalam campaign #P3STAPAXEL (Paket Spesial Tiga Tahun Paxel) mulai 19 – 25 November 2020.

Bahkan, Paxel mengajak user untuk ikut dalam perayaan ini dan berkontribusi dalam pesta kebaikan. Sesuai misi #antarkankebaikan yang diangkat, selama 1 minggu Paxel membuka kesempatan bagi user yang ingin melakukan donasi sebesar Rp 30,000 kepada berbagai charity partner yang selama ini telah menjadi rekanan Paxel.

‘FooterBanner’


Hal itu disampaikan oleh Co-founder Paxel, Zaldy Ilham Masita. Menurut Zaldy, sapaan akrabnya, donasi dalam bentuk add-on ini bisa dilakukan oleh user setelah membuat shipment.

“Nominal donasi yang selama ini kami tetapkan adalah Rp 10,000 tetapi kali ini kami mengajak user untuk berbagi kebaikan lebih banyak lagi hingga Rp 30.000,- Dengan demikian, akan ada lebih banyak lagi pihak yang bisa ikut merasakan momen spesial ini”, jelasnya.

Selain berbicara donasi, Paxel berkolaborasi dengan Pemuda Peduli Yayasan yang bergerak dalam bidang pendidikan dan karakter dalam bentuk pengiriman 30.000 buku bacaan untuk anak dan remaja ke Bali dan Makassar.

“Kami ingin memastikan bahwa semangat berbagi kebaikan yang selama ini diangkat bisa meningkat hingga setidaknya 3x lipat, dan berharap bisa ikut menularkan semangat ini ke banyak pihak di sekitar kami”, ungkap Zaldy

Untuk menyambut momen ulang tahun ini, Paxel juga mendesain special box edisi 3rd Anniversary yang bisa didapat melalui aplikasi selama 1 minggu periode campaign.

Selama periode ini Paxel juga mengajak semua user untuk melakukan sebanyak mungkin shipment dan menyewa Paxelbox smartlocker di titik – titik strategis di ibu kota agar bisa mendapat kesempatan meraih puluhan hadiah menarik. Mulai dari voucher belanja, smartwatch, kamera instan, hingga handphone dan masih banyak lagi. Acara pengundian #P3STAPAXEL akan ditayangkan secara langsung pada 22 November 2020 pukul 14:00 WIB melalui akun Youtube: Paxel Indonesia.

BACA JUGA:  Personil Gabungan TNI-POLRI dan Satpol-PP Biringkanaya Gelar Operasi Yustisi di Wilayah Kecamatan Biringkanaya

“Ini adalah saatnya kami give back ke customer dan ke lebih dari 1.4 juta UMKM yang 3 tahun ini telah setia menjadikan Paxel sebagai andalan dalam mengantarkan paketnya”, beber Zaldy.

Pada saat acara pengundian Live nanti, lanjut Zaldy, Paxel juga akan mengumumkan kejutan lain seputar promo cashback dan free shipment yang bisa dinikmati dalam waktu yang sangat terbatas.

Paxel Luncurkan “PaxelBig” untuk Paket Berat s/d 20 Kg terlepas dari pandemi yang terjadi, Paxel tidak berhenti melakukan inovasi. Bertepatan dengan ulang tahun yang ke-3 ini Paxel juga meluncurkan servis baru, PaxelBig, untuk heavy shipment hingga 20 kg dengan rute intra dan inter Jabodetabek – Bandung.

“3 tahun ini kami telah berhasil melakukan sameday delivery lebih dari 4.1 juta paket dengan berat maksimal 5 kg. Kini sudah saatnya Paxel meningkatkan servisnya dengan menggandeng salah satu partner terbaik kami, Blue Bird Group”, jelas Zaldy.

Untuk fase pertama, Zaldy menegaskan bahwa servis ini akan berlaku untuk corporate customer. Tetapi ke depannya, tentu akan melakukan integrasi di aplikasi sehingga servis ini juga bisa dinikmati oleh retail customer kami yang lain.

“Untuk keterangan lengkap terkait peluncuran “PaxelBig”, tetap akan dirilis secara terpisah pada akhir November 2020”, terang Zaldy.

Sekedar diketahui, sampai dengan September 2020, pengguna aplikasi Paxel sudah melebihi 1.700.000 dengan jumlah paket sameday delivery yang berhasil dikirimkan sekitar 4.1 juta paket dan tingkat ketepatan waktu di atas 97%. Paxel sudah menjangkau area Jabodetabek, Bandung, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Denpasar, dan Makassar.

Dalam waktu dekat (Q4 2020), Paxel akan hadir di beberapa area baru di Pulau Jawa. Proses pengiriman barang Paxel dari hulu ke hilir menggabungkan antara sistem estafet, algoritma, teknologi, dan manusia. Menggunakan sistem loker, aplikasi dan website, Paxel diperkuat oleh ribuan Happiness Hero (kurir) yang siap melayani pelanggan di kota besar Jawa, Bali dan Makassar**(AS)

‘PostBanner’

Comment