by

PW GP Ansor Sulsel Dukung Pilwalkot Makassar Sehat, Aman, Nyaman dan Demokratis

PW GP Ansor Sulsel Dukung Pilwali Makassar Sehat, Aman, Nyaman dan Demokratis

smartcitymakassar – Makassar. Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dan pemilihan walikota (Pilwalkot) dibeberapa Kabupaten/Kota di Sul-Sel mendatang menunjukkan tensi politik yang semakin meningkat, hal tersebut mendapat perhatian dari tokoh pemuda dan masayarakat, sama halnya Gerakan Pemuda (GP) Ansor Sul-Sel agar Pilkada 2020 nanti sehat, Aman,Nyaman dan Demokratis

Ketua Umum PW GP Ansor Sul-Sel M.Rusdi Idrus mengatakan Pilkada nanti merupakan bagian dari demokrasi dalam menentukan pilihan bagi setiap warga. Jelas Rusdi yang dikonfirmasi via Whatsapp Jum’at (20/11/20)

‘FooterBanner’


“Pemilihan Walikota/ Bupati yg akan dilaksanakan pada tangal 9 Desember 2020 nanti, merupakan mementum untuk memilih putra/putri terbaik yang dimiliki oleh Kabupaten/Kota Juga sebagai bagian dari proses demokrasi dalam menentukan pilihan bagi setiap warga untuk memilih sesuai hati nuraninya.

BACA JUGA:  Tim Suara Muda Community Ajak Generasi Muda di Kota Makassar Tidak Salah Pilih dan Golput

Ia juga menegaskan bahwa pilkada ini sebagai konsolidasi penguatan demokrasi

“Kita jadikan pilkada ini sebagai konsolidasi penguatan demokrasi. Kita jaga pilkada agara tetap damai, kondusi, aman dn menyejukkan.kita dukung aparat kepolisian untuk tetap bekerja secara profesional dalam menjaga pilkada yg damai” tegasnya

Sebagai penutup ia mengatakan kita masyarakat Makassar yang beradab

“Khusus Makassar, kita jaga kota daeng sebagai kota beradab dengan prinsip, sipakainga, sipakalabbiri, sikapaccei dan mabbulosibatang”tutupnya. (Tbr)

‘PostBanner’

Comment