by

Bergerak Ikhlas dan Sukarela, Relawan Santri Ustaz Ije Siap Menangkan Danny Pomanto-Fatma

Keterangan foto: Relawan Santri Ustaz Ije saat berbagi masker kepada warga (Ist)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Gabungan relawan pemenangan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma), kembali melakukan blusukan, Ahad (15/11).

Kali ini, para relawan Adama menyasar warga di Kecamatan Tamalanrea dan Kecamatan Biringkanaya, wilayah yang terbilang besar penduduknya dan wajib pilihnya.

‘FooterBanner’


Dalam kegiatan itu, sejumlah relawan santri yang merupakan bagian dari Ije Squad, komunitas yang dipelopori H. Muhammad Iqbal Djalil, Lc., atau Ustaz Ije, turut ambil bagian.

Relawan santri dikomandoi langsung Ustaz Mulahizhun Amien Djalil, yang tak lain adalah saudara kandung Ustaz Ije.

“Alhamdulillah, Relawan Santri Ustaz Ije telah bergerak untuk bersama-sama memenangkan Danny-Fatma. Inilah gerakan yang ditunggu-tunggu,” kata Achmad Rumi, juru bicara Ije Squad.

BACA JUGA:  Pandemi Corona Belum Berakhir, Polsek Tamalanrea Tetap Rutin Gelar Operasi Yustisi

Dia menyebut, relawan santri ini adalah alumni pondok pesantren di Kota Makassar yang selama ini telah bersama-sama dengan Ustaz Ije melakukan gerakan politik, termasuk saat Ustaz Ije mencalonkan diri hingga menjadi anggota DPRD Kota Makassar selama dua periode.

Menurut Rumi, Relawan Santri Ustaz Ije adalah sebuah komunitas yang bergerak secara ikhlas dan sukarela yang telah mendapat arahan dari Ustaz Ije langsung untuk memenangkan Danny-Fatma.

“Simpul Relawan Santri Ustaz Ije terbilang besar juga di Kota Makassar, dan mereka telah berkomitmen untuk mendukung dan memenangkan pasangan calon yang didukung juga oleh Ustaz Ije,” terangnya**(AS)

‘PostBanner’

Comment