by

Ketua Daerah Bhayangkari Sulsel Gelar Kunker ke Pengurus Cabang Sat Brimob Polda Sulsel

Ketua Daerah Bhayangkari Sulsel Gelar Kunker ke Pengurus Cabang Sat Brimob Polda Sulsel

Smartcitymakassar.com – Makasar. Ketua Daerah Bhayangkari Sulsel giat melakukan kunjungan kerja. Kali ini kunjungan tersebut berlangsung ke Pengurus Cabang Sat Brimob Polda Sulsel. Ketua Daerah Bhayangkari Sulsel, Shanty Merdisyam terlebih dahulu mengunjungi Mako Brimob Bataliyon A Pa’baeng-baeng guna melaksanakan penyerahan bantuan berupa buku baca untuk sekolah yang berada di bawah naungan Yayasan Kemala Bhangkari cabang Brimob, Sabtu (14/11)

Sekolah yang mendapat bantuan termasuk sekolah yang berada di bataliyon B Pare-pare dan bataliyon C Bone mulai dari tingkatan PAUD, TK, SD, SMP hingga SMA.

‘FooterBanner’


Setelah memberikan bantuan, ketua daerah kemudian menemui para Bhayangkari yang mempunyai keterampilan atau kerajinan tangan untuk mengolah sesuatu yang dapat menambah penghasilan dan menjadi UMKM.

Tidak hanya sampai di situ, Shanty Merdisyam kembali mengunjungi dan memanen hasil kebun hidroponik milik bataliyon A pelopor Brimob Pa’baeng-baeng. Setelah memanen, barulah kemudian melanjutkan kunjungan kerja ke Makosat Brimob Polda Sulsel untuk memberikan arahan kepada Bhayangkari Cabang Sat brimob Polda Sulsel Secara virtual via zoom yang diikuti seluruh ranting Bhayangkari di tempatnya masing-masing.

“Bhayangkari diharapkan mampu menjadi garda terdepan dalam pencegahan Covid 19 di tengah keluarganya masing-masing, rawat dan didik putra putri kita agar menjadi penerus bangsa yang bermartabat dan menjadi kebanggaan keluarga”, harap Shanty Merdisyam dalam arahannya secara virtual.

BACA JUGA:  Kapolda Sulsel Kunker ke Polres Soppeng

“Jadilah pendamping yang menunjang tugas suami, saling mendukung dalam segala situasi, tetap menjaga nama baik keluarga dan isntitusi, jadilah diri sendiri yg berprestasi” tambahnya

“Patuhi protokol kesehatan dan bantu ringankan beban suami dengan menjadi mitra yang baik bagi suami”, tegasnya.

“Hati-hati dalam menshare suatu berita di media sosial apalagi yang belum tentu kebenarannya”, tutupnya.

Ada beberapa penekanan Kapolri pada rapat paripurna bhayangkari adalah tingkatkan ketakwaan dan keimanan, tugas utama bhayangkari adalah mendampingi suami diamanapun ditempatkan atau berdinas. apalagi sebagai Bhayangkari Brimob yang suaminya setiap saat selalu siap untuk melaksanakan pengamanan di seluruh Indonesia harus mempunyai hati yang sabar, utamakan asih, asah dan asuh sesama Bhayangkari.

Sebelum mengakhiri kunjungan kerjanya di pengurus cabang Bhayangkari Sat Brimob Polda Sulsel Shanty Merdisyam kembali memberikan bantuan kepada Bhayangkari yang bertugas sebagai tenaga medis dalam penanganan Covid-19. (Hd)

‘PostBanner’

Comment